Beli Buku Value Your Life Dapat Tandatangan Onggy Hianata, Ini Caranya

Buku Value Your Life karya Onggy Hianata seorang global speaker dan inspirator dunia, kini bisa masyarakat miliki di Toko Gramedia.

Beli Buku Value Your Life Dapat Tandatangan Onggy Hianata, Ini Caranya
tribunbatam.id/Nabella
Staff Gramedia saat menunjukkan buku Value Your Life karya Onggy Hianata 
 
 
TRIBUNBATAM.id, BATAM - Buku Value Your Life karya Onggy Hianata seorang global speaker dan inspirator dunia, kini bisa masyarakat miliki di Toko Gramedia. 

Tak hanya itu, masyarakat juga berkesempatan mendapat tandatangan langsung dari si penulis.

Hal ini disampaikan Supervisor Gramedia di BCS Mall Batam, Dimas.






“Dengan memiliki buku Value Your Life ini, nantinya masyarakat Batam bisa mendapat kesempatan ditandatangani langsung bukunya oleh sang penulis di seminar ‘Business & Life Inspiration’ nanti,” ujar Dimas, Kamis (12/12/2019). 
Ia mengatakan, Toko Gramedia turut berpartisipasi di dalam acara seminar yang dijadwalkan terselenggara pada Sabtu (14/12/2019) ini, bertempat di Hotel Radisson Golf & Convention Centre. 
 



“Nantinya kita juga akan buka book stand di sana,” ucap Dimas. 
Dimas menjelaskan, buku karya Onggy Hianata saat ini tersedia untuk edisi cetakan keempat, yang cetak ditanggal 4 Juli 2019. 
Sementara cetakan pertamanya jatuh di bulan Desember 2018.

Artinya, belum genap satu tahun buku Value Your Life sudah mengalami masa cetak berulang sebanyak empat kali. 
Wiraty, salah satu lulusan bootcamp atau training milik Onggy Hianata menjelaskan, bagaimana awal mula sang penulis akhirnya memutuskan untuk mendokumentasikan perjalanan bootcamp yang pernah dijalaninya dalam bentuk buku. 
 
“Selama ini sudah terlaksana sebanyak 106 batch bootcamp, dan pada akhirnya beliau memutuskan untuk menulis buku. Saat ini juga sudah diterbitkan dalam 3 bahasa yaitu bahasa Indonesia, Inggris, dan Perancis,” ujarnya. 
Dipilihnya Batam sebagai salah satu tempat terselenggaranya acara tersebut, karena banyak masyarakat Batam yang sebelumnya pernah mengikuti training dari Onggy Hianata.
Wiraty mengatakan, seminar yang dibawakan Onggy Hianata tersebut ditargetkan mampu dihadiri oleh seribu orang. 
“Kita harap masyarakat di Batam bisa berpartisipasi dalam seminar nanti. Sebab, selama ini banyak masyarakat yang telah datang ke seminar serupa banyak yang termotivasi,” katanya. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti
Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved