ANAMBAS TERKINI

HARI INI, Kamis (12/12) Wilayah Anambas Diprakirakan Diguyur Hujan

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika kembali mengupdate keadaan cuaca untuk wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas. Cek cuaca hari ini?

HARI INI, Kamis (12/12) Wilayah Anambas Diprakirakan Diguyur Hujan
DOK TRIBUNWOW
Ilustrasi Info Cuaca Hari Ini di Kepri 

HARI INI, Kamis (12/12) Wilayah Anambas Diprakirakan Diguyur Hujan 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika kembali mengupdate keadaan cuaca untuk wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Cuaca saat ini masih sama, berdasarkan prakiraan cuaca yang di-update, untuk wilayah Anambas masih akan tetap hujan ringan hingga sedang," kata Kepala BMKG Kelas II Tarempa, Dudi Juhadinata melalui Whatsapp pada Kamis (12/12/2019).

Seperti informasi data yang TRIBUNBATAM.id himpun, bahwa adanya pusaran angin (sinklonik) di sekitar wilayah Natuna, yang menyebabkan menumpuknya massa udara pada wilayah tersebut.

"Iya untuk wilayah Kepri update cuaca masih sama, secara umum kondisi cuaca hari ini diprakirakan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang serta adanya angin kencang," lanjutnya.

CUACA EKSTRIM - Bupati Anambas Sebar Spanduk Himbauan: Engat Wak! Gelumbang Beso

Himbauan untuk transportasi laut pun tak luput dari pengamatan BMKG Kelas II Tarempa.

Pihak nya masih menghimbau agar pengguna transportasi laut tetap waspada terhadap gelombang tinggi dan angin kencang.

Adapun prakiraan cuaca hari ini pada wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas hujan ringan hingga sedah dengan suhu 23-30 derajat celcius, dengan dengan kecepatan angin 30 km/jam, dengan kelembapan 75-95 persen. 

Pantauan tribunbatam.id di pelabuhan Pemerinta Daerah, aktivitas transportasi laut yaitu kapal pompong yang membawa para penumpang dari pulau sebrang, tampak lancar. Untuk gelombang disekitaran laut Tarempa terpantau tidak kencang (teduh). (tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved