Jadi Bakal Calon Independen, JJ Zukriansyah Siap Berdialog dengan Para Perempuan di Batam

JJ Zukriansyah siap berdialog dengan para Perempuan di Batam melalui Woman to Infinity, "Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya" di Grand Batam (14/12)

Jadi Bakal Calon Independen, JJ Zukriansyah Siap Berdialog dengan Para Perempuan di Batam
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
JJ Zulkarnaen 

Jadi Bakal Calon Independen, JJ Zukriansyah Siap Berdialog dengan Para Perempuan di Batam

TRIBUNBATAM.id - Bakal Calon Independen, JJ Zukriansyah siap berdialog dengan para Perempuan di Kota Batam melalui acara Woman to Infinity, "Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya" di Grand Batam Mall pada Sabtu, 14 Desember 2019 mendatang.

Saat dikonfirmasi, Zukriansyah mengaku senang terhadap akan diselenggarakannya acara Woman to Infinity yang menghadirkan para perempuan di Kota Batam.

"Saya senang dengan acara itu, setidak-tidaknya Emak-emak ingin mengerti makna Pilwako lebih mendalam," ujarnya, Rabu (11/12/2019).

Zukriansyah mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk hadir dalam acara talk show bertajuk, "Menuju Batam 1" nanti.

"Bagi kami yang sudah firm dengan pasangan Balon sangatlah baik acara tersebut karena bisa juga menjadi ajang memperkenalkan diri dan menerangan program-program pengabdian serta pelayanan kami untuk masyarakat Batam nantinya," jelasnya.

Acara Woman to Infinity merupakan signature event yang dikemas untuk memotivasi setiap perempuan guna mewujudkan impian tanpa batas serta untuk mendorong penguatan karakter perempuan berdaya. 

Tujuan dari acara ini ialah untuk menyatukan berbagai elemen perempuan, membangun kesadaran hak politik perempuan, serta memotivasi perempuan untuk menggunakan hak politiknya dengan memilih pemimpin yang memiliki program keberpihakan terhadap perempuan guna mengatasi diskriminasi gender.

Selain berisi talk show, acara ini juga akan menyediakan bazar UMKM perempuan serta memberikan penghargaan, "Great Women Awards" terhadap perempuan hebat di Kota Batam

Women to Infinity akan dihadiri oleh kurang lebih 200 orang perempuan dari berbagai kalangan, di antaranya: Organisasi Perempuan Se Kota Batam, Pengurus Perempuan Organisasi Se Kota Batam, Aktivis Perempuan Se Kota Batam serta Mahasiswi. (eds)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved