Advertorial

Lukita Siap Kontrak Politik dengan Para Perempuan di Kota Batam

Balon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo menyampaikan secara tegas bahwa ia siap untuk membuat kontrak politik dengan para perempuan.

Lukita Siap Kontrak Politik dengan Para Perempuan di Kota Batam
Tribunbatam.id/Argianto DA Nugroho
Lukita Dinarsyah Tuwo 

Lukita Siap Kontrak Politik dengan Para Perempuan di Kota Batam

TRIBUNBATAM.id - Lenny Terek selaku Ketua DPW Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Kepri menantang Bakal Calon Walikota Batam melakukan kontrak politik dengan perempuan.

Tantangan tersebut disampaikan Lenny Terek pada Bakal Calon Walikota Batam saat acara Ngopi Bareng, "Ngobrolin Nasib Batam" Minggu (8/12/2019) di Excelso Cafe Tiban, Batam.

"Mereka (re: para bakal calon walikota Batam) berani tidak kontrak politik dengan para perempuan di Kota Batam?" ujar Lenny kepada para Bakal Calon Walikota Batam.

Menanggapi tantangan tersebut, Lukita Dinarsyah Tuwo menyampaikan secara tegas bahwa ia siap untuk membuat kontrak politik dengan para perempuan.

"Saya siap hadir dan siap untuk membuat kontrak politik dengan para perempuan di Kota Batam. Namun, saya harus tahu terlebih dahulu apa isi kontrak politik tersebut," ujarnya, Selasa (10/12/2019).

Lukita menjelaskan bahwa ia tidak memiliki persiapan khusus untuk hadir dalam acara Woman to Infinity mendatang dikarenakan komitmennya terhadap kaum perempuan sudah ia miliki sejak lama, tepatnya saat ia mulai mengenal Repelita.

Mengangkat tema talk show, "Menuju Batam", Woman to Infinity merupakan signature event yang dikemas untuk memotivasi setiap perempuan guna mewujudkan impian tanpa batas serta untuk mendorong penguatan karakter perempuan berdaya.

Tujuan dari acara ini ialah untuk menyatukan berbagai elemen perempuan, membangun kesadaran hak politik perempuan, serta memotivasi perempuan untuk menggunakan hak politiknya dengan memilih pemimpin yang memiliki program keberpihakan terhadap perempuan guna mengatasi diskriminasi gender.

Selain berisi talk show, acara ini juga akan menyediakan bazar UMKM perempuan serta memberikan penghargaan, "Great Women Awards" terhadap perempuan hebat di Kota Batam.

Women to Infinity akan dihadiri oleh kurang lebih 200 orang perempuan dari berbagai kalangan, di antaranya: Organisasi Perempuan Se Kota Batam, Pengurus Perempuan Organisasi Se Kota Batam, Aktivis Perempuan Se Kota Batam serta Mahasiswi. (eds)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved