Sahid Hotel Batam Centre Raih Penghargaan Gold Circle Award dari Agoda   

General Manager Sahid Hotel Batam Centre, Erriawan Wibowo mengatakan, pihaknya baru saja mendapat penghargaan Gold Circle Award dari Agoda

Sahid Hotel Batam Centre Raih Penghargaan Gold Circle Award dari Agoda    
tribunbatam.id/Nabella
(Kanan-kiri) General Manager Sahid Hotel Batam Centre, Erriawan Wibowo beserta Marketing Comunication Executive Sahid Hotel Batam Centre, Said berpose dengan Golden Circle Award, penghargaan yang diberikan oleh Agoda.  

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sebuah prestasi ditorehkan oleh Sahid Hotel Batam Centre pada 4 Desember 2019 lalu. 

General Manager Sahid Hotel Batam Centre, Erriawan Wibowo mengatakan, pihaknya baru saja mendapat penghargaan Gold Circle Award yang diberikan oleh Agoda, platform pemesanan tiket hotel dan tiket perjalan online. 

“Tentu hal ini adalah suatu kebanggaan buat kami, tentunya kami akan terus berusaha mempertahankan dan tetap berusaha memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Erriawan, Kamis (12/12/2019). 






Penghargaan tersebut diraih dari hasil penilaian tingkat kepuasan pengunjung hotel melalui platform Agoda dari sisi kebersihan, fasilitas, serta pelayanan. 

Indonesia sendiri menduduki peringkat ketiga dengan 192 unit hotelnya, Sahid Hotel Batam Centre serta Sahid Hotel Jakarta termasuk didalamnya, berhasil menorehkan prestasi dengan diraihnya Golden Circle Award tersebut. 

Sahid Hotel Batam Hadirkan Young Dragon, Minuman Segar Bahan Utama Buah Naga Asli Batam



Penghargaan ini, kata Erriawan adalah sebuah bentuk motivasi pihaknya untuk lebih memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu. 

“Karena tamu sudah mengeluarkan biaya, maka kita wajib memberikan kesan yang berharga bagi para tamu. Sehingga para tamu bisa merekomendasikan hotel ini ke kerabatnya, jadi bukan kesan yang biasa saja yang ditinggalkan setelah check out dari hotel ini,” paparnya. 

Menanggapi banyaknya persaingan hotel yang ada di Batam, Erriawan menjelaskan Sahid Hotel Batam Centre sendiri siap berperang dari sisi kualitas. 

Maju Pilkada Solo, Gibran Langsung Diberikan Pesan Oleh Jokowi Intinya Harus Iklas Mengabdi

Erriawan berpendapat jika saat ini para hotel berperang dengan harga, maka diprediksi usaha hotel tersebut pasti akan mati. 

Tidak hanya itu saja, Sahid Hotel Batam Centre dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru juga sudah menyiapkan paket spesial. 

Dikatakan oleh Marketing Comunication Executive Sahid Hotel Batam Centre, Said, nantinya akan ada paket buffet dinner seharga Rp 200 ribu di tanggal 24 Desember 2019. 

“Dan di tanggal 31 Desember 2019, kita ada New Year Party dengan tema Hawaian mulai pukul 19.30 WIB,” ucapnya. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti

Penulis:
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved