LIGA INDONESIA

Live Streaming PSIS vs Semen Padang Kick Off Jam 18.30 WIB, PSIS Tak Diperkuat Pemain Andalan

PSIS Semarang akan menghadapi Semen Padang di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, pada Jumat (13/12/2019) pukul 18.30 WIB

Live Streaming PSIS vs Semen Padang Kick Off Jam 18.30 WIB, PSIS Tak Diperkuat Pemain Andalan
TRIBUNBATAM.id/SON/FOTO INSTAGRAM/PSIS
PSIS Semarang vs Semen Padang FC 

TRIBUNBATAM.id, MAGELANG - Menjelang pertandingan melawan Semen Padang, PSIS Semarang mengumumkan belum memainkan Claudir Marini Junior saat melawan Semen Padang pada pekan ke-32 Liga 1 2019.

PSIS Semarang akan menghadapi Semen Padang di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, pada Jumat (13/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Menghadapi tantangan Semen Padang, PSIS Semarang mendapat kabar buruk karena satu pemain andalannya, Claudir Marini Junior haru absen.

Disebut PSSI Akan Latih Timnas Indonesia, Ini Jawaban Shin Tae-yong

Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini, Juventus vs Udinese, Fiorentina vs Inter Milan Live RCTI

Jadwal Liga Spanyol Pekan 17, Barcelona dan Real Madrid Main di Kandang Lawan

Claudir Marini Junior tidak bisa bermain untuk PSIS Semarang pada laga melawan Semen Padang hari ini karena cedera yang belum pulih.

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mengatakan sebenarnya sangat mengharapkan tenaga dari Claudir Marini Junior untuk menghadapi Semen Padang.

Meski demikian, Bambang Nurdiansyah tetap tenang dan tidak ingin terlalu memikirkan kondisi cedera dari Claudir Marini Junior.

"Kami memang butuh Marini, tetapi ini sepak bola. Kami juga tidak mau memaksakan Marini tampil karena nanti tidak maksimal dan berbahaya untuk Marini," kata Bambang.

Dalam laga melawan Semen Padang, PSIS Semarang menargetkan dapat kembali meraih tiga poin.

Sebab, PSIS bermain di kandang sendiri dan peluang meraih tiga angka atas Semen Padang terbuka lebar.

Menurut Bambang Nurdiansyah, kemenangan atas Semen Padang sangat penting demi memperbaiki posisi di daftar klasemen sementara Liga 1 2019.

"Kami sudah melakukan persipan untuk menghadapi Semen Padang. Hari ini kami main home, tentunya kami berjuang keras untuk mengamankan tiga poin untuk memperbaiki klasemen," kata Bambang Nurdiansyah.

Jadwal Liga Spanyol Pekan 17, Barcelona dan Real Madrid Main di Kandang Lawan

"Kalau menang terus pada tiga laga terakhir, kami bisa naik ke peringkat keenam," ujar Bambang Nurdiansyah dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Jumat (13/12/2019).

Sampai pekan ke-32 Liga 1 2019, PSIS Semarang masih menempati peringkat ke-14 klasemen sementara dengan raihan 40 poin.

Saksikan siaran langsung pertandingan PSIS Semarang vs Semen Padang di O Chanel, melalui siaran live streaming pada tautan berikut ini:

Link Live Streaming PSIS vs Semen Padang

Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved