TANJUNGPINANG TERKINI

Hujan-Hujanan, Polsek Tanjungpinang Barat Bagikan Sembako ke Nelayan

Polsek Tanjungpinang Barat bekerjasama dengan BUMD dan Himpunan Melayu Raya Tanjungpinang membagikan 85 paket sembako kepada masyarakat pesisir

Hujan-Hujanan, Polsek Tanjungpinang Barat Bagikan Sembako ke Nelayan
tribunbatam.id/endra kaputra
Polsek Tanjungpinang Barat bagikan sembako kepada nelayan, Jumat (13/12/2019) 
 
 
TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANGWalaupun hujan mengguyur Kota Tanjungpinang, niat Polsek Tanjungpinang Barat tak menjadi luntur untuk membantu sesama.
Bekerja sama dengan BUMD Tanjungpinang, dan Himpunan Melayu Raya Tanjungpinang, mereka membagikan sembako kepada masyarakat pesisir Kelurahan Tanjungpinang Barat yang berprofesi sebagai nelayan.
Ada sebanyak 85 paket sembako yang dibagikan. Isinya, beras dan minyak goreng.






"Ini merupakan wujud kepedulian terhadap nelayan pesisir, apalagi musim penghujan, tentunya hasil tangkap nelayan berkurang bahkan mungkin tidak ada," kata Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Firuddin usai menggelar bakti sosial, Jumat (13/12/2019).
Ia pun menghimbau nelayan, selalu waspada jika akan pergi melaut dan tetap berhati-hati. 
"Jangan juga memaksakan diri untuk melaut bila gelombang tinggi, dan angin kencang," himbaunya.


Sementara itu, salah satu nelayan David menyampaikan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polsek Tanjungpinang Barat atas bantuan yang diberikan.
"Karena sudah membagikan sembako pada musim hujan, dan angin kencang ini. Memang para nelayan musim seperti ini susah untuk melaut, jadinya penghasilan nggak ada," ujarnya. (Tribunbatam.id/endrakaputra)
 
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved