BATAM TERKINI

SMKN 3 Batam Menangkan Voting Sekolah Favorit Dari 3

Hasilnya, SMKN 3 Batam berhak bekerja sama dengan 3 untuk mengadakan pentas seni (pensi).

SMKN 3 Batam Menangkan Voting Sekolah Favorit Dari 3
tribunbatam.id/Ardana Nasution
Kemeriahan acara 'Hey Star' di SMKN 3 Duriangkang, Batam, Sabtu (14/12/2019). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - SMKN 3 Batam mendapat poin tertinggi polling sekolah terfavorit yang diadakan provider kartu 3. Hasilnya, SMKN 3 Batam berhak bekerja sama dengan 3 untuk mengadakan pentas seni (pensi).

Pensi hasil persembahan SMKN 3 Batam dan 3 ini diselenggarakan di halaman SMKN 3, Duriangkang, Batam, Sabtu (14/12/2019).

"Bangga sekali, sekolah kami bisa mencapai polling tertinggi. Kami terima kasih juga kepada pihak Tri," kata Kepala sekolah SMKN 3 Batam, Henra Debeny M. Pd.




Regional Marketing Head Central Sumatera Tri, Pandu Setiadi mengatakan, SMKN 3 Batam mendapatkan polling tertinggi dari 20 sekolah di Kota Batam dari program '3 Goes to School'.

"Jadi ini merupakan bagian dari program 3 Goes to School. Setiap sekolah kita adu untuk mengumpulkan polling tertinggi. Sekolah favorit yang jadi pemenangnya akan kita buatkan pentas seni di sekolahnya," ungkap Pandu.

Hujan-Hujanan, Anak Sekolah Tetap Semangat Main Gasing di Kegiatan Kenduri Seni Melayu

INI Gaya Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Pantau Kondisi Kota Batam Sambil Bersepeda

Setelah meraih polling tertinggi, maka SMKN 3 Batam berhak mengadakan pentas seni yang bertajuk 'Hey Star' di sekolahnya.

"Program Hey Star merupakan panggung kreativitas bagi anak sekolah. Pada pensi ini kita menyerahkan konten acara ke pihak sekolah," tambah Pandu kemudian.

Siswa SMKN 3 Batam mengisi panggung 'Hey Star' dengan beragam penampilan.

Penampilan yang disuguhkan seperti tarian daerah, pembacaan puisi, solo vokal, dan guest star Java Jamaica. (tribunbatam.id/Ardana Nasution)

Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved