Amsakar Achmad Resmikan Gedung Baru Sekolah Yehonala Batam

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad meresmikan gedung baru Sekolah Yehonala Batam, yang berlokasi di komplek Ruko Aku Tahu, blok DD, Sei Panas Batam

Amsakar Achmad Resmikan Gedung Baru Sekolah Yehonala Batam
Tribunbatam.id
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad meresmikan gedung baru Sekolah Yehonala Batam, yang berlokasi di komplek Ruko Aku Tahu, blok DD, Sei Panas Batam Centre, Kepri. 

TRIBUNBATAM.id  – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad meresmikan gedung baru Sekolah Yehonala Batam, yang berlokasi di komplek Ruko Aku Tahu, blok DD, Sei Panas Batam Centre, Kepri.

Peresmian gedung baru tersebut di laksanakan  pada Sabtu (14/12/2019), turut hadir Kepala Dinas Pendidikan kota Batam Hendri Arulan, Ketua Yayasan Sekolah Yehonala, Mitosima, para Guru Yehonala, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Acara peresmian dimulai dari tari penjemputan tamu, disertai dengan pengguntingan pita yang menandakan telah dibukanya gedung sekolah Yehonala yang baru.

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi kepada manajemen sekolah Yehonala yang telah membangun gedung sekolah yang sangat megah sebagai wadah untuk menimba ilmu.

Amsakar berharap, kedepannya sekolah ini bisa memberikan nilai tambah kepada siswa-siswinya seperti kemampuan berbahasa asing dan komputerisasi, sehingga bisa membuat terobosan bagaimana caranya agar memberikan mutu yang baik tapi tidak harus mahal.

“Saya juga meminta agar sekolah Yehonala ini bisa memberikan satu kebijakan terhadap siswa-siswi yang tidak mampu supaya bisa tetap bersekolah disini. Sebagai contoh dispensasi biaya SPP  dan kemudahan lainnya,” kata Amsakar.

Di tempat yang sama Ketua Yayasan Yehonala Batam, Mitosima The Anakunda, MBA mengatakan bahwa sekolah Yehonala ini sudah 13  tahun berdiri, dengan diresmikannya gedung baru ini kedepan bisa memberikan semangat yang baru terhadap siswa-siswi untuk dapat menimbah ilmu disekolah ini dengan nyaman, aman dan tentram.

Dikatakannya, pihaknya tidak hanya membangun gedung baru saja, tetapi fasilitas, kurikulum dan kualitas pendidikan dari para pendidik juga menjadi perhatian serius.

“Diharapkan kepada para guru-guru pendidik, supaya mempunyai semangat yang baru untuk terus memberikan ilmu pengetahuan dengan mutu dan kualitas yang lebih baik,” katanya.

Menyinggung biaya pendidikan, menurutnya sekolah Yehonala biayanya sangat terjangkau. Selain itu fasilitas yang di miliki sekolah ini juga sangat lengkap.

Untuk jenjang sekolah Yehonala Batam sendiri tersedia Play Grup, SD, SMP, SMA dan SMK.  sekolah Yehonala juga dilengkapi fasilitas yang lengkap di antaranya, kolam renang yang di tangani oleh staf profesional ,memilki lobi yang nyaman, perpustakaan, lap komputer, kantin yang bersih, dan toilet yang sangat pantas, lapangan basket, serta berbagai fasilitas pendukung lainnya yang sangat modern.

Resmikan gedung baru Sekolah Yehonala Batam
Resmikan gedung baru Sekolah Yehonala Batam (Tribunbatam.id)

Selain meresmikan gedung baru  pada bulan Februari 2020 nanti sekolah Yehonala juga  segera membuka divisi baru namanya Yeho Akademi, bergerak di bidang ekstrakurikuler tujuannya untuk  membangun dan menyalurkan  talenta dan hobi anak- anak, dan yang paling menarik yeho akademi ini dibuka untuk umum, jadi jika ada orang tua wali yang ingin menikmati fasilitas yeho akademi silakan menghubungi sekolah Yehonala.

” Tidak hanya itu, Sekolah Yehonala memiliki program bea siswa yang sudah dijalankan dari tahun pertama hingga tahun ke-13 ini,” ujarnya

Mitosima mengatakan, untuk biaya pendidikan sekolah Yehonala tidak perlu khawatir lagi, sebab harga tidak terlalu mahal, bisa terjangkau dengan ditambah fasilitas yang bagus, untuk itu kami berharap bisa dipercaya oleh masyarakat Kota Batam untuk menjadi mitra pendidikan dan untuk menyediakan pendidikan yang terbaik bagi anak-anak mereka.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved