Solidarity Week 2019, Hotel Ibis Style Batam Nagoya

Management Accor Hotels menyelenggarakan Solidarity Week 2019 yang merupakan agenda tahunan CSR Accor Hotels yang diselenggarakan di seluruh dunia.

Solidarity Week 2019, Hotel Ibis Style Batam Nagoya
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Management Accor Hotels Serentak menyelenggarakan Kegiatan Solidarity Week 2019 yang merupakan salah satu Agenda Tahunan CSR dari Accor Hotels yang diselenggarakan di seluruh belahan dunia. 

Solidarity Week 2019, Hotel Ibis Style Batam Nagoya 

TRIBUNBATAM.id - Di penghujung 2019, Management Accor Hotels menyelenggarakan Solidarity Week 2019 yang merupakan salah satu agenda tahunan CSR dari Accor Hotels yang diselenggarakan di seluruh belahan dunia.

Hotel Ibis Styles Batam Nagoya adalah salah satu bagian dari Management Accor Hotels turut serta untuk menyelenggarakan CSR 2019 ke panti asuhan Filadelvia Gracia di Bengkong pada Jumat (13/12) yang di pimpin langsung oleh Bpk Hari Murti Wibowo

Selaku General Manager Ibis Styles Hotel Batam Nagoya.

CSR 2019 World Wide Ini diselenggarakan guna menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar sesama dan kekeluargaan sekaligus merayakan Natal bersama anak-anak yang berada di Panti Asuhan Filadelvia Gracia yang dinaungin oleh Ibu Maria, selaku pengurus Panti Asuhan Filadelvia Gracia dengan tema “Together, We Make the World more caring and inspiring”.

Kegiatan CSR 2019 World Wide, Jumat (13/12/2019) Ini dibuka langsung oleh General Manager Hotel ibis Styles Batam Nagoya dan ibu Maria selaku pengurus Panti Asuhan dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan.

Acara itu juga dihadiri Teams Management Hotel ibis Styles Batam Nagoya beserta 18 Anak Panti Asuhan Filadelvia Gracia yang terdiri dari 12 anak- anak dan 6 remaja.

Kemudian dilanjutkan dengan bermain, pembagian goodie bag, pembagian ATK, dan kegiatan gotong royong untuk membersihkan area Panti Asuhan yang dilakukan oleh Teams Hotel Ibis Styles Batam Nagoya.

“Terima Kasih kepada hotel ibis Styles Batam Nagoya yang masih peduli dengan anak-anak di panti asuhan dengan memberikan hiburan kepada anak-anak, semoga Kekeluargaan ini tetap terjalin selamanya,” ujar Ibu Maria. (*)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved