Parker Sediakan Paket Hadiah Spesial Akhir Tahun, Beli 2 Pena Hemat 50 Persen

Menyambut perayaan akhir tahun 2019, salah satu produsen alat tulis berupa pena yang cukup ternama yaitu Parker memberikan penawaran menarik.

Parker Sediakan Paket Hadiah Spesial Akhir Tahun, Beli 2 Pena Hemat 50 Persen
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA
SPG Parker saat menunjukkan koleksi pena dan juga kotak eksklusif yang ditawarkan dengan harga menarik.  

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Menyambut perayaan akhir tahun 2019, salah satu produsen alat tulis berupa pena yang cukup ternama yaitu Parker memberikan penawaran menarik. 

Sales Promotion Girl Parker, Delvita mengatakan promo yang diberikan, yaitu beli dua pena Parker jenis tertentu bisa mendapat diskon 50 persen selama periode promo hingga Januari 2020 mendatang. 

“Untuk setiap pembelian pena Parker tipe tertentu akan mendapat diskon 50 persen pada pembelian pertama, sedangkan untuk pembelian kedua akan mendapatkan diskon 10 persen,” katanya, Rabu (18/12/2019). 




Delvita mengatakan, tipe pena Parker yang mendapat potongan harga 50 persen tersebut berlaku untuk pembelian tipe Sonet, Urban, IM, Ingnty, serta Latitude. 

“Yang membedakan tipe-tipe tersebut dari segi bentuknya saja. Untuk kualitasnya hampir sama,” paparnya. 

Ia menyebutkan untuk pena-pena tersebut dapat masyarakat miliki mulai dari harga Rp 600 ribu untuk produk diskon. 

Burung Kecer Seharga Rp 150 Juta Lenyap Dibagasi Pesawat, Kantor Garuda Digruduk Sekelompok Orang

PILWAKO BATAM, HM Rudi Kembali Gandeng Amsakar, Rian Ernest : Saya Tidak Takut

Delvita menyebut, jika calon konsumen membeli dua pena, selain mendapatkan potongan harga, mereka juga akan mendapatkan kotak eksklusif dari Parker

Pena Parker dikatakan Delvita memiliki pangsa pasar sendiri. Untuk di Batam, pengguna pena tersebut datang dari kalangan perusahaan atau perkantoran. 

“Di sini selain dikenal dengan bentuk penanya yang eksklusif, konsumen juga bisa request ukir nama,” ucapnya. 

Fasilitas ukir nama dipena para konsumen tersebut bisa didapatkan secara gratis dengan rentang waktu pengerjaan tertentu di toko yang terletak di Gramedia BCS Mall tersebut. 

Delvita mengatakan untuk ketahanan tinta pena, pena milik Parker bisa digunakan hingga tiga bulan pemakaian. Para konsumen pun bisa membeli tinta pena isi ulang seharga Rp 65 ribu. 

“Untuk tipe pena yang paling best seller di Parker saat ini yaitu Joter dan Vektor, karena harganya paling terjangkau,” jelasnya. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti

Penulis:
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved