Ada Midnight Sale di Grand Batam Mall, Diskon Hingga 70 Persen, Catat Waktunya

Marketing Komunikasi Grand Batam Mall, Aming mengatakan pihaknya akan menggelar Midnight Sale pada 21 Desember 2019 mendatang, tepatnya Sabtu ini

Ada Midnight Sale di Grand Batam Mall, Diskon Hingga 70 Persen, Catat Waktunya
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA
Suasana pengunjung saat berbelanja di salah satu stand Grand Batam Mall yang juga akan mengikuti Midnight Sale pada Sabtu (21/12) mendatang.  

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Memeriahkan akhir tahun 2019, Grand Batam Mall mengadakan diskon besar-besaran.

Marketing Komunikasi Grand Batam Mall, Aming mengatakan pihaknya akan menggelar Midnight Sale pada 21 Desember 2019 mendatang, tepatnya Sabtu ini. 

“Kita adakan Midnight Sale di hari Sabtu nanti mulai pukul 22.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB,” ujarnya, Kamis (19/12/2019). 





Aming mengatakan event tersebut sengaja diadakan untuk lebih menggaet masyarakat lokal maupun mancanegara untuk berbelanja. 

Total ada lebih dari 50 stan di Grand Batam Mall yang akan memeriahkan agenda tersebut mulai dari makanan, perlengkapan rumah hingga kebutuhan fashion. 

Seperti misalnya Ace Hardware yang menawarkan diskon hingga 70 persen, Informa hingga 50 persen untuk pemegang member, serta Top 100 memberikan diskon hingga 50 persen untuk koleksi dekorasi natal. 

Antisipasi Keributan Jelang Natal & Tahun Baru, Polres Bintan Musnahkan Beragam Miras

Tren Properti Batam 2019, Rumah Landed Masih Jadi Primadona, Tahun Depan?


Untuk stan fashion, koleksi dari H&M menawarkan potongan harga hingga 75 persen, Manzone menawarkan promo beli satu gratis dua, Wacoal memberikan diskon hingga 70 persen, Uniqlo menerikan harga khusus dan masih banyak lagi. 

Bagi para pecinta produk kecantikan, stan id Grand Batam Mall berupa Lunadorii memberikan promo beli satu gratis satu hingga Make Over yang memberikan diskon 25 persen untuk pembelian kedua. 

“Untuk makanan kita ada banyak juga yang memberikan penawaran spesial mulai dari potongan harga hingga gratis produk setiap nominal pembelanjaan tertentu,” katanya. 

Pusat perbelanjaan terbaru dan terbesar di Batam tersebut, dalam agenda midnight sale juga memberikan penawaran untuk pembelanjaan kacamata hingga perhiasan. 

Seperti misalnya promo yang ditawarkan oleh stan penjual kacamata Optik Melawai yang memberikan promo beli satu gratis satu, Dr. Specs yang memberikan promo lensa dengan harga seribu rupiah, dan lainnya. 

The Palace sebagai salah satu stan yang menjual aneka perhiasan juga memberikan potongan harga berupa Rp 500 ribu untuk pembelanjaan tertentu. 

Tak hanya bisa mendapatkan penawaran spesial dalam agenda Midnight Sale tersebut, masyarakat juga berkesempatan untuk menukarkan struk belanja dalam undian yang dilaksanakan oleh Grand Batam Mall. 

Ke depan, Aming mengatakan pihaknya akan mempertimbangkan dengan melihat kondisi untuk mengadakan kegiatan serupa.

“Pastinya dengan diadakan Midnight Sale ini kita lebih bisa memanjakan masyarakat dengan berbagai produk tak ketinggalan produk luar namun dengan harga lokal,” katanya. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti

Penulis:
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved