BINTAN TERKINI

Antisipasi Keributan Jelang Natal & Tahun Baru, Polres Bintan Musnahkan Beragam Miras

Pemusnahan dilakukan dengan cara dituang, kemudian sebagian miras dari berbagai merek dimusnahkan dengan cara dilindas menggunakan alat berat

Antisipasi Keributan Jelang Natal & Tahun Baru, Polres Bintan Musnahkan Beragam Miras
TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA
Suasana pemusnahan miras di halaman Mapolres Bintan, Kamis (19/12/2019) 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Kepolisian Resor (Polres) Bintan memusnahkan ratusan liter minuman keras (miras) jenis tuak yang disimpan dalam puluhan jeriken dan botol mineral di Mapolres Bintan.

Pemusnahan dilakukan dengan cara dituang, kemudian sebagian miras dari berbagai merek dimusnahkan dengan cara dilindas menggunakan alat berat.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang menyampaikan, seluruh miras dari hasil operasi kepolisian yang ditingkatkan selama akhir tahun 2019.

"Ini kita lakukan agar perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di wilayah Kabupaten Bintan berjalan aman dan kondusif," ungkap Boy, Kamis (19/12/2019).

Boy menyebutkan, bahwa minuman keras merupakan salah satu minuman yang dapat menimbulkan keributan dan kejahatan dari si pengguna.

Tren Properti Batam 2019, Rumah Landed Masih Jadi Primadona, Tahun Depan?

BMKG Karimun Ingatkan Masyarakat Pakai Pelindung Mata, Saat Lihat Gerhana Matahari

"Maka dari itu Polres Bintan mengambil langkah untuk mengamankan barang-barang itu untuk mengantisipasi segala bentuk kejahatan mulai dari hal terkecil," ucapnya.

Boy menambahkan, untuk mengantisipasi kerawanan yang berpotensi terjadi serangan terorisme, dirinya sudah memerintahkan jajarannya agar cermat dan waspada dalam segala kondisi.

Hal itu dilakukan mengingat data intelijen kepolisian, ada 12 kerawanan yang berpotensi termasuk serangan terorisme.

"Jadi untuk menjaga keamanan itu juga saya harapkan anggota selama melaksanakam tugas tetap menjaga kesehatan berdoa kepada Tuhan YME agar di mudahkan dalam segala hal,"tutupnya. (tribunbatam.id/alfandi simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved