LIGA SPANYOL 2019

LINK Live Streaming Barcelona vs Real Madrid Liga Spanyol Malam Ini via TV Online Kick Off 02.00 WIB

LINK Live Streaming Barcelona vs Real Madrid Liga Spanyol Malam Ini via TV Online Kick Off 02.00 WIB


TRIBUNBATAM.id -
Saksikan laga live streaming Barcelona vs Real Madrid dalam laga tunda pekan ke-10 La Liga Spanyol 2019, Kamis (19/12/2019) dinihari.

Laga El Classico Barcelona vs Real Madrid akan digelar di Stadion Camp Nou.
Duel big match Barcelona kontra Real Madrid dapat disaksikan melalui Live Bein Sports 1 via MAXStream dini hari nanti mulai pukul 02.00 WIB.
Pertandingan live streaming Barcelona vs Real Madrid bisa anda saksikan melalui tautan diakhir artikel ini.
El Classico jilid pertama di tahun 2019 akan dilewatkan oleh pemain andalan Real Madrid, Eden Hazard.

Mantan pemain bintang Chelsea tersebut mengalami cedera saat menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions pekan lalu.

Dikutip Tribunnews melalui laman resmi klub Real Madrid, cedera yang didapat Hazard tidak sampai membutuhkan operasi.

Hal itu diungkapkan Zidane saat sang pemain juga absen di laga pamungkas fase grup Liga Champions saat mengandaskan perlawan Club Brugge di markasnya dengan skor 1-3.

"Saya tidak berpikir mereka akan perlu mengoperasi Hazard [Eden] , tapi saya tidak tahu persis."

"Lukanya sudah terkendali dan saya harap itu kurang serius dari yang diharapkan. Hal utama baginya adalah bersabar dan saya berharap dia segera kembali bersama kami." imbuh Zidane.

Absennya winger asal Belgia tersebut menyisakan beberapa pilihan di posisi yang ditinggalkan Hazard seperti Gareth Bale, Rodrygo serta Vinicius Junior yang akan bertugas melayani Karim Benzema di posisi ujung tombak.

Pengalaman Gareth Bale tentu sangat dibutuhkan tim asuhan Zidane, mengingat perannya saat menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos pada final Copa del Rey tahun 2014.

Pemain asal Wales ini mencetak gol kemenangan Los Blancos setelah kedua tim bermain imbang 1-1 hingga menit 85 terciptalah gol Bale dan membawa Los Blancos menang 1-2 di Mestalla Stadium.

Peluang bermain Bale pada pertandingan dini hari nanti nampaknya kian terbuka setelah sang pelatih menyatakan dirinya akan menjadi bagaian dari tim di laga nanti.

"Dia (Gareth) bersama kita dan berlatih dengan baik. Dia pemain penting dan selalu menunjukkan itu. Dia akan siap besok, sama seperti mereka semua. Aku tidak ragu tentang itu".kata Zidane.

"Saya hanya memikirkan permainan ini karena ini adalah pertandingan kami berikutnya dan saya pikir itu adalah fokus untuk semua orang saat ini."

Halaman
1234
Editor: Danang Setiawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved