BATAM TERKINI

Polda Kepri Gelar Operasi Seligi, Siapkan Pengamanan Jelang Natal dan Tahun Baru

Apel gelar pasukan Operasi Seligi 2019 dilaksanakan di Lapangan Parkir Utama Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kamis (19/12/2019).

TRIBUNBATAM.ID/ARDANA NASUTION
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto memeriksa barisan setelah melakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Seligi 2019 di Lapangan Parkir Utama Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kamis (19/12/2019). 

Polda Kepri Gelar Operasi Seligi, Siapkan Pengamanan Jelang Natal dan Tahun Baru

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Apel gelar pasukan Operasi Seligi 2019 dilaksanakan di Lapangan Parkir Utama Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kamis (19/12/2019).

Apel ini digelar untuk persiapan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri Inspektur Jenderal Pol Andap Budhi Revianto membacakan amanat Kapolri dalam sambutannya.

Dalam Operasi yang akan berlangsung dari 23 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020 ini, Kapolri dalam amanatnya menekankan tindakan preventif kepada seluruh personil.

Personil diminta untuk dapat melakukan deteksi dini atas kemungkinan ancaman keamanan dan melakukan tindakan yang profesional dan humanis.

Polda Kepri Musnahkan Minuman Keras dan Narkoba Hasil Sitaan

Operasi ini digelar serentak di seluruh Indonesia yang akan fokus di 61.308 titik pengamanan.

Meliputi tempat-tempat umum seperti tempat ibadah, tempat penyelenggaraan kegiatan tahun baru, tempat wisata, bandara, pelabuhan, terminal, dan stasiun.

Masih dalam amanat Kapolri, personil juga diminta untuk menjaga soliditas antar pihak demi terciptanya kondusifitas pada perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. (TRIBUNBATAM.id/Ardana Nasution)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved