BATAM TERKINI

Rudi Segera Lantik Pejabat Baru BP Batam, 6 Bulan Kerja Langsung Evaluasi

Keplaa BP Batam, HM Rudi mengungkapkan, para pejabat baru BP Batam akan segera dilantik. Namun, 6 bulan setelah pelantikan akan langsung dievaluasi.

wahyu
Kepala BP batam Rudi 

Rudi Segera Lantik Pejabat Baru BP Batam, 6 Bulan Kerja Langsung Evaluasi

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar apel yang dipimpin langsung oleh Kepala BP Batam, Muhammad Rudi.

Apel juga dihadiri Wakil Kepala BP Batam, para deputi dan pejabat eselon di lingkungan BP Batam, serta lebih dari seribu karyawan yang berbaris rapi di pelataran parkir BP Batam.

Dalam pidatonya Rudi menekankan beberapa hal, di antaranya penempatan personel yang akan menduduki jabatan pasca selesainya perumusan SOTK.

Mutasi pegawai dan pelantikan pejabat juga akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Ia mengatakan, semua pejabat yang nantinya akan dilantik harus mengikuti mekanisme dan prosedur yang berlaku.

“Seleksinya sudah dimulai berdasarkan hasil assessment yang sudah diterima oleh Wakil Kepala BP Batam. Tapi prosesnya tidak berhenti sampai di pelantikan saja. Kami akan melakukan evaluasi pada enam bulan pertama, tentu dengan assessment yang baru juga," ujar Rudi, Selasa (17/12/2019) lalu.

Selanjutnya, kata dia, untuk mempercepat pelayanan perizinan, khususnya di bidang lahan, Rudi mengatakan akan ada beberapa jabatan yang hilang dari SOTK Kantor Pengelolaan Lahan. Hal ini dilakukan untuk mempersingkat waktu pengurusan dokumen lahan.

Pegawai BP Batam Non Job Boleh Minta Jabatan ke Rudi, Syaratnya Harus Tandatangani Surat Ini

“Jadi tidak lagi bertele-tele. Supaya cita-cita kita agar proses dokumen lahan selesai dalam dua-tiga hari, dapat terlaksana,” ungkap Rudi.

Selain Kantor Pengelolaan Lahan, Badan Pengelola Pelabuhan Batam juga akan dirombak total. Untuk itu, Kepala BP Batam bersama para deputinya akan mengawal unit-unit yang mengalami perubahan SOTK.

Halaman
1234
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved