Ada Parcel Unik di Stan Mega Mall Batam Center, Ini Isiannya

Selain kue kering, di stan PT Tiga Ratu Sukses menjual parcel yang berisikan fragrance atau parfume, candle aromatherapy, sabun, tumbler, box gift

Ada Parcel Unik di Stan Mega Mall Batam Center, Ini Isiannya
TRIBUNBATAM.ID/ROMA ULY SIANTURI
Owner PT Tiga Ratu Sukses, Verly (kiri) dengan Owner Mure Beauty sebagai salah satu Pendukung PT Tiga Ratu Sukses, Roberta Cassandra (Kanan) menunjukkan parcel di Mega Mall Batam Center, Kamis (19/12/2019). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sebentar lagi perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Dalam merayakan kedua momen besar ini, parcel biasanya menjadi salah barang yang dicari masyarakat.

Nah, jika parcel selalu identik dengan kue kering, coklat, minuman, makanan, snack dan lain sebagainya.

Tidak dengan parcel yang satu ini.

Selain kue-kue kering, masyarakat yang datang bisa memilih parcel yang berisikan fragrance atau parfume, candle aromatherapy, sabun, tumbler, box gift dan lain sebagainya. 

Adalah PT Tiga Ratu Sukses yang membuatnya dan mereka sedang ada stan di Mega Mall Batam Center, Batam, Kepri.




Harga parcel ini dijual mulai Rp 250 ribu hingga Rp 1.500.000.

"Nuansa yang berbeda kita berikan antara aroma seperti parfume, candle aromatherapy yang kita mixing didalam parcel," ujar Owner PT Tiga Ratu Sukses, Verly Joshua, Kamis (19/12/2019).

Setiap pembelian, PT Tiga Ratu Sukses memberikan promo mencapai 20 persen per parcel. Stan ini dibuka dari 18 Desember 2019 hingga 6 Januari 2020 di Loby Mega Mall Batam Center dan bekerjasama dengan berbagai UMKM.

 Jika Rudi-Amsakar Kembali Maju di Pilwako Batam, Siapa Penantang Kuat Rudi?

 Jika Rudi-Amsakar Maju PILWAKO BATAM, Siapa Penantang Soerya di PILGUB KEPRI?

Menariknya lagi di Desember ini, kata dia, selain perayaan natal dan tahun baru, seluruh masyarakat juga merayakan hari ibu. Sehingga pihaknya juga menyediakan parcel khusus untuk Hari Ibu.

"Didalam stand kita buat tempat-tempatnya tersendiri. Makanan berbeda, aromatherapy berbeda. Sehingga masyarakat bisa pilih sendiri. Apa yang mereka mau butuhkan. Misalnya kue, crackres, parfume yang kita mixing menjadi 1 hampers," tuturnya.

Pihaknya sengaja membuat parcel yang berbeda dan unik dibandingkan dengan yang lainnya. Sehingga masyarakat tertarik untuk memilikinya. Baik sebagai hadiah, diri sendiri, ataupun pemberian.

"Kita sudah mempersiapkan ini sejak 6 bulan lalu," tuturnya.

Ditempat yang sama, Owner Mure Beauty sebagai salah satu Pendukung PT Tiga Ratu Sukses, Roberta Cassandra Sembiring mengatakan bahan-bahan baku fragrance yang ditawarkan juga berasal dari luar negeri yang diolah didalam negeri. Namun ada juga yang berasal dari dalam negeri.

"Kita benar-benar menjual produk yang herbal. Kita juga massage oil yang diambil dari tumbuh-tumbuhan seperti jahe, lavender, rose, lemon, greentea, jeruk nipis, mengandung mineral yang tinggi," katanya.

Parcel ini tak hanya dijual saat hari natal ataupun hari ibu saja. Namun pihaknya juga menyediakan hampers yang cocok sebagai antaran saat pernikahan, ucapan terimakasih ataupun souvenir pernikahan, Aqiqah, dan lain sebagainya.

"Contohnya kita buat parfume yang brended 20 ml kemudian pitanya nama mempelai. Didalamnya ada stiker reseler nama mempelai," katanya. (tribunbatam.id / Roma Uly Sianturi)

Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved