Living Gallery Diresmikan, Permudah Calon Pembeli Marc's Boulevard di Batam

Living Gallery sebagai marketing gallery proyek properti terbesar Triniti Land di Batam diresmikan di Grand Batam Mall, Kamis (19/12)

Living Gallery Diresmikan, Permudah Calon Pembeli Marc's Boulevard di Batam
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA
Eko Saputro, Direktur PT Puri Triniti Batam (kiri) dan Ishak Chandra, President & CEO PT Perintis Triniti Properti Tbk (kanan) resmi membuka living gallery, di Grand Mall Batam, Kamis (19/12/2019).  

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Living Gallery sebagai marketing gallery proyek properti terbesar Triniti Land di Batam diresmikan di Grand Batam Mall pada Kamis (19/12/2019). 

President & CEO PT Perintis Triniti Properti Tbk, Ishak Candra mengatakan pada kesempatan tersebut merupakan kali pertama pihaknya memperkenalkan sekaligus meresmikan marketing gallery dari proyek Marc’s Boulevard. 

“Di dalam living gallery ini ada lounge dan juga show unit dari proyek Marc’s Boulevard. Jadi para calon pembeli yang mau diskusi tentang prospek proyek ini bisa langsung mengunjungi marketing gallery ini,” ujarnya.




Dibangun dengan luas 25 Hektar, Marc’s Boulevard yang terletak di Batam Centre itu nantinya akan menjadi lokasi hunian terpadu mulai dari terdapatnya town house hingga edu centre. 

Menyasar kalangan menengah hingga keatas, Ishak mengatakan dipilihnya Grand Batam Mall sebagai lokasi marketing gallery karena memiliki kesamaan segmentasi pasar. 

INI Harga Terbaru Tiket Kapal Dumai Ekspres dan Dumai Line Selama Musim Mudik Natal

Destinasi Wisata Halal di Batam, Begini Keunikan Masjid Muhammad Cheng Ho Golden City

Ishak mengatakan pihaknya memilih Batam sebagai salah satu kota yang menjadi tujuan berekspansi karena Batam adalah kota yang pertumbuhan populasinya salah satu tertinggi. 

"Selain itu, dalam beberapa waktu kebelakang, sektor properti di Batam akan terus berkembang,” ujarnya. 

Ishak mengatakan untuk proyek Marc’s Boulevard akan mulai tahapan ground breaking pada kuarter pertama dan memasuki tahapan konstruksi pada kuarter ketiga. 

“Hand overnya akan kita laksanakan dalam dua tahun mendatang setelah kedua tahapan tersebut selesai,” sebutnya. 

Ishak berharap, dengan keberadaan Marc’s Boulevard di Batam, tidak hanya dijadikan sebagai destinasi investasi saja melainkan bisa dijadikan sebagai kebutuhan hunian. 

“Karena jika suatu lingkungan itu juga digunakan sebagai hunian tempat tinggal, maka unit untuk yang akan diinvestasikan tersebut juga nilainya akan naik,” paparnya. 

Ishak berharap hadirnya Marc’s Boulevard di Batam bisa dijadikan sebagai hunian yang identik dengan status sosial para pembelinya. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti

Penulis:
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved