BATAM TERKINI

Tiket Kapal Pelni Untuk Mudik Natal Ludes, Tersisa Tiket Arus Balik ke Batam

Tiket pelayaran keberangkatan arus mudik dari Batam menuju Belawan, Medan hingga akhir tahun telah ludes terjual, baik tiket seat maupun non seat.

TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
suasana penumpang naik kapal Pelni, beberapa waktu lalu 

Tiket Kapal Pelni Untuk Mudik Natal Ludes, Tersisa Tiket Arus Balik ke Batam

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tiket pelayaran keberangkatan arus mudik menuju Belawan, Medan hingga akhir tahun telah ludes terjual, baik tiket seat maupun non seat.

Sementara untuk arus balik dari Belawan menuju Batu Ampar, Batam juga demikian, bahwa tiket arus balik tanggal 5 dan 8 Januari juga ludes terjual.

Hal itu disampaikan Armin, petugas loket layanan penjualan tiket di kantor Pelni, Sekupang, Kamis (19/12) sembari melayani para pembeli tiket.

Ia menyebutkan bahwa seluruh tiket pelayaran Pelni baik KM Kelud maupun KM Dorolonda seat dan non seat telah ludes terjual.

PT PELNI Ingatkan Penumpang Beli Tiket Kapal di Loket Resmi, Antisipasi Calo Tiket Jelang Nataru

"Tiket pelayaran tanggal 19, 21, dan 23 serta 29 Desember untuk KM. Kelud dan tanggal 20 Desember untuk KM. Dorolonda telah ludes terjual," ujarnya.

Sementara untuk arus balik mudik, kata dia ada tanggal 5, 8, 10, 12 dan 18 Januari dari Belawan menuju Batu Ampar. Sementara dari Jakarta menuju Belawan ada pada tanggal 2 ,15 Januari.

Meski masih terhitung lama arus balik, namun tiket pelayaran arus balik pada tanggal 5 dan 8 Januri telah ludes terjual.

"Jadi yang tersedia ada pada tanggal 10, 12 dam 18 Januari," sebutnya.

Bagi warga yang ingin membeli tiket, bisa langsung memperoleh di kantor Pelni maupun di agen travel.

Untuk diketahui harga tiket pelayaran masih sama, semuanya untuk kelas ekonomi, penumpang dewasa Rp 220 ribu dan bayi Rp 27 ribu. (tribunbatam.id/beres lumbantobing)

Penulis: Beres Lumbantobing
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved