Wajah Reza Rahadian Jadi Tua di Film Habibie Ainun 3, Berkat Makeup Prostetik, Intip Prosesnya

Di Film Habibie Ainun 3, wajah Reza Rahadian jadi tua, yuk ikuti langkah makeup perubahan wajahnya sehingga mirip BJ Habibie

(YouTube/MD Pictures)
Reza Rahadian saat memerankan mendiang BJ Habibie dalam film Habibie & Ainun 3. 

TRIBUNBATAM.id - Aktor ganteng Reza Rahadian bisa terlihat tua saat memerankan Presiden RI ke-3 BJ Habibie di Film Habibie Ainun 3 yang sekarang lagi diputar di bioskop.

Reza Rahadian sangat totalitas dalam memerankan tokoh, termasuk memerankan Habibie.

Agar wajahnya mirip dengan Habibie, Reza Rahadian harus menjalani make selama tujuh jam.

Penasaran dengan prosesnya?Simak saja video proses pembuatan makeup prostetik terhadap Rezayang diunggah oleh akun periasnya, @orlandobassi.

Aktor Reza Rahardian kembali memerankan tokoh BJ Habibie pada film Habibie & Ainun 3. Jika sebelumnya, Reza menghidupkan karakter Habibie lewat dialek dan gestur tubuh, kini aktor kawakan itu bertransformasi secara fisik.

"Paling menarik enggak bisa dilupakan adalah prostetik, saya makeup dan semua persiapan selama enam jam," ucap Reza saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019) seperti dilansir kompas.com.

Bagi Reza, riasan tersebut cukup memberi tantangan tersendiri karena itu harus ia lakukan berhari-hari selama proses syuting berlangsung.

"Lumayan repot karena mempersiapkan selama enam jam dikali beberapa hari syuting," ucapnya. Apalagi, lanjut peraih Piala Citra itu, proses merias dilakukan secara detail.

"Masing-masing struktur karena terpisah-pisah ya, pipi sendiri, dagu sendiri, hidung sendiri, alis sendiri, jidatnya sendiri jadi itu piece by piece digabung gitu," ucap Reza.

Make up Reza Rahadian dikerjakan oleh makeup artist internasional bernama Orlando. 

Halaman
12
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved