BINTAN TERKINI

Kapolda Kepri Datangi Mapolres Bintan, Minta Anggota Pantau Harga Bahan Pokok Jelang Natal

Dalam kunjungan itu, Kapolda Kepri memberikan arahan kepada anggotanya yang ada di Mapolres Bintan, dalam rangka kesiapan operasi Lilin Seligi 2019

TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA
Suasana saat Kapolda Kepri memberikan arahan pada anggotanya yang ada di Mapolres Bintan dalam rangka kesiapan operasi lilin seligi 2019. 
 
TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto berkunjung ke Mapolres Bintan, Jumat (20/12/2019) lalu.

Dalam kunjungan itu, Kapolda Kepri memberikan arahan kepada anggotanya yang ada di Mapolres Bintan, dalam rangka kesiapan operasi Lilin Seligi 2019.
Pada kesempatan itu, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengucapkan terimakasih kepada anggotanya atas agenda Pam Pilpres dan Pileg yang berlangsung aman dan kondusif.

 





"Begitu juga terhadap berbagai agenda kamtibmas yang selama ini sudah berjalan dengan aman dan lancar hingga saat ini Jumat relatif damai, dan kondusif," terangnya.
Andap menyebutkan, pada momen perayaan natal dan pergantian tahun, diharapkan semua anggotanya siap siaga dalam menjalankan operasi lilin 2019.
Ia juga meminta anggotanya menjadikan pertemuan hari itu bermanfaat dan sekaligus menunjukkan kesiapan semuanya dalam melayani masyarakat.



"Satukan hati dan pikiran, dan teguhkan komitmen, sehingga kita satu persepsi dan satu langkah untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat di bunda tanah Melayu, bumi segantang lada, Kepri yang kita cintai ini. Sebab perencanaan yang baik tidak akan mengkhianati hasil," tuturnya.
Andap menyebutkan, salah satu pembelajaran yang harus dijalankan, bahwasanya bekerja harus berprestasi dan menjadi pedoman bagi rekan-rekannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
"Saat ini rekan-rekan bekerja tanpa pamrih, halalkan gaji kita dengan apel pagi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketentraman di tengah-tengah masyarakat," ucapnya.
Andap juga meminta kepada anggotanya untuk memantau harga bahan pokok untuk tetap stabil di momen jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.
"Pastikan juga agar bahan pokok yang sudah kadaluwarsa tidak beredar," ujarnya.
Andap juga menyoroti bahwa di momen perayaan Natal dan Tahun baru pasti rawan macet.
Pasalnya, di hari libur panjang nanti pasti banyak masyarakat yang hendak berlibur dan mudik.
"Jadi pada kesempatan ini, saya tekankan agar arus lalulintas dapat diatur dan dikondisikan agar tetap berjalan lancar dan aman. Begitu juga jalur laut di momen mudik Natal dan arus balik nanti, agar tetap dipantau keselamatan penumpang. Sebab saat ini kondisi cuaca dan musim angin utara masih melanda perairan Kepri," ungkapnya.
Andap juga meminta kepada anggotanya untuk tetap memantau keamanan di tengah-tengah masyarakat.
"Pastikan tidak ada bunyi petasan, premanisme, curanmor dan lainnya di pusat keramaian," pungkas Andap diakhir arahannya di ruang rapat Mapolres Bintan. (tribunbatam.id/alfandi simamora)
 
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved