Penyanyi Syaharani Meriahkan Malam Pisah Sambut Kepala Imigrasi Kelas I Khusus Batam

Pisah sambut dalam rangka mengantarkan mantan Kepala Imigrasi Klas I Khusus Batam, Lucky Agung Binarto sekaligus menyambut kepala baru, Romi Yudianto.

Penyanyi Syaharani Meriahkan Malam Pisah Sambut Kepala Imigrasi Kelas I Khusus Batam
anne
MC memandu konferensi pers malam pisah sambut Kepala Imigrasi Kelas I Khusus Batam dari Lucky Agung Binarto kepada Romi Yudianto yang ikut dimeriahkan penyanyi Syaharani 

TRIBUNBATAM.id- Komunitas Pemerhati Pelayanan Publik Batam (KP3B) menggelar malam pisah sambut Kepala Imigrasi Kelas I Khusus Batam, Sabtu (21/12/2019) malam di Planet Holiday Hotel.

Kegiatan yang mengambil tema The Journey of Colorful itupun ikut mengundang penyanyi ternama Syaharani.

Pisah sambut ini dilaksanakan dalam rangka mengantarkan mantan Kepala Imigrasi Kelas I Khusus Batam, Lucky Agung Binarto sekaligus menyambut kepala baru, Romi Yudianto.

Lucky Agung Binarto mengatakan cukup terkejut dan sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh KP3B.

Lucky menjelaskan sejak menjabat, dirinya telah melakukan beberapa perubahan pada perkembangan pelayanan imigrasi di Batam.

"Tentunya saya bersyukur ke Yang Maha Kuasa. Saya nggak nyangka kalau apa yang kami kerjakan selama ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang tergabung di komunitas ini. Acara pisah sambut tadinya mau kami adakan sederhana saja karena keterbatasan waktu dan sebagainya. Tapi malah disiapkan seperti ini," ucap Lucky sebelum acara berlangsung.

Kantor Imigrasi Tertua di Batam Raih Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM

Imigrasi Sebut Mereka Tidak Bisa Minta Arab Saudi Cekal Rizieq Shihab

"Selama saya di Batam jujur saja, kami selalu mendapat kritik. Di awal merah juga kuping saya waktu di sini. Tapi kembali lagi kami sadar, bahwa Imigrasi Batam belum maksimal melayani masyarakat saat itu," ucapnya lagi.

Beberapa kritik yang datang mulai dari urusan biaya, antrian imigrasi dan banyak lagi.

Namun dengan kritik dari masyarakat, pihaknya dapat berbenah dan melakukan sejumlah perubahan.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Batam yang baru, Romi Yudianto mengatakan ke depannya berbagai inovasi atau perubahan yang telah berjalan baik di era Lucky Agung Binarta akan tetap dipertahankan oleh kantor Imigrasi Batam.

"Kami tentunya akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kami termasuk soal layanan via online yang saat ini sudah berjalan. Kalau ada terobosan lainnya pun pasti akan kami lakukan supaya terwujud pelayanan yang semakin baik ke masyarakat," katanya.

Penyanyi Syaharani menambahkan bahwa di malam pisah sambut tersebut dirinya tidak hanya membawakan lagu jazz saja. Melainnya berbagai genre lagu lain.

Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 22 Desember 2019, Gemini Dapat Inspirasi, Leo Cari Peluang Kerja Baru

Ramalan Zodiak Asmara Minggu 22 Desember 2019, Aries Emosional, Gemini Tegang, Leo Bertengkar

"Sesuai temanya The Journey of Colorful, jadi musik dan hiburannya juga bakal sangat berwarna. Enggak Jazz saja," kata Syaharani.(*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Anne Maria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved