PILWAKO BATAM

Rudi Belum Pastikan Maju Pilgub Kepri Atau Pilwako Batam

Saat dikonfirmasi apakah maju Pilgub atau Pilwako Batanm, Rudi sambil menuju mobilnya, hanya melempar senyum dan tidak memberikan jawaban pasti.

TRIBUNBATAM.ID/DIPA NUSANTARA
HM Rudi 

Rudi Belum Pastikan Maju Pilgub Kepri Atau Pilwako Batam

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Perhelatan perpolitikan menuju pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang terus bergulir.

Banyak bakal Calon baik itu Walikota Batam maupun gubernur Kepri sudah mulai melakukan konsolidasi politik untuk bertarung di Pilwako Batam dan Pilgub Kepri.

Salah satu tokoh politik yang sampai saat ini masih belum mengambil sikap tegas dalam pilwako Batam atau Pilgub Kepri ialah Muhammad Rudi.

Saat dikonfirmasi usai acara Bawaslu Kota Batam, Muhammad Rudi yang saat ini menjabat Wali Kota Batam masih enggan memberikan komentar yang pasti.

Saat dikonfirmasi apakah maju Pilgub atau Pilwako Batanm, Rudi sambil menuju ke mobilnya, hanya melemparkan senyum dan tidak memberikan jawaban yang pasti.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut oleh awak media, Rudi mengatakan sudah menyiapkan di beberapa daerah di provinsi Kepri.

PDIP Konsolidasi Internal Siapkan Calon Terbaik Pilwako Batam, Jadi Penantang Rudi-Amsakar?

"Kalo tim di Tanjungbalai (Karimun), Bintan, Lingga bahkan di Natuna pun sudah ada tim," ujar Rudi

Ditanya keseriusan maju, ia mengatakan, timnya sudah siap untuk berbagai kemungkinan."Kalau tim sudah ada, baik itu maju Pilgub atau Pilwako. Kalian jabarkan sendiri aja," ujar Rudi sambil tersenyum.

Rudi juga terus melakukan komunikasi politik ke berbagai partai politik (Parpol). Diantaranya Nasdem, Gerindra, Golkar, PKB, dan Demokrat.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved