PILWAKO BATAM

Belum Jelas HM Rudi Maju Pilwako Batam Atau Pilgub Kepri, Ini yang Dilakukan Nasdem Batam

Amsakar menyebut alasan komunikasi politik belum diintensifkan oleh pihaknya karena Nasdem masih mempertimbangkan kondisi riil yang berkembang saat

Belum Jelas HM Rudi Maju Pilwako Batam Atau Pilgub Kepri, Ini yang Dilakukan Nasdem Batam
TRIBUNBATAM.ID/ROMA ULY SIANTURI
Ketua DPD Nasdem Kota Batam, Amsakar Achmad 

Salah satu tokoh politik yang sampai saat ini masih belum mengambil sikap tegas dalam pilwako Batam atau Pilgub Kepri ialah Muhammad Rudi.

Saat dikonfirmasi usai acara Bawaslu Kota Batam, Muhammad Rudi yang saat ini menjabat Wali Kota Batam masih enggan memberikan komentar yang pasti.

Saat dikonfirmasi apakah maju Pilgub atau Pilwako Batanm, Rudi sambil menuju ke mobilnya, hanya melemparkan senyum dan tidak memberikan jawaban yang pasti.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut oleh awak media, Rudi mengatakan sudah menyiapkan di beberapa daerah di provinsi Kepri.

 PDIP Konsolidasi Internal Siapkan Calon Terbaik Pilwako Batam, Jadi Penantang Rudi-Amsakar?

"Kalo tim di Tanjungbalai (Karimun), Bintan, Lingga bahkan di Natuna pun sudah ada tim," ujar Rudi

Ditanya keseriusan maju, ia mengatakan, timnya sudah siap untuk berbagai kemungkinan."Kalau tim sudah ada, baik itu maju Pilgub atau Pilwako. Kalian jabarkan sendiri aja," ujar Rudi sambil tersenyum.

Rudi juga terus melakukan komunikasi politik ke berbagai partai politik (Parpol). Diantaranya Nasdem, Gerindra, Golkar, PKB, dan Demokrat.

"Kan semua saya sudah daftar. Gerindra sudah, Golkar sudah, PKB Sudah, Demokrat Sudah," ujar Rudi kepada TRIBUNBATAM.id, Minggu (22/12/2019).

Diakuinya semua formulir juga sudah dikembalikan, tinggal menunggu pendaftaran. "Semua formulir sudah saya kembalikan. Bulan Juni baru pendaftaran," katanya.

Sementara istrinya, Marlin Agustina Rudi, enggan menyebutkan sudah berkomunikasi ke parpol mana saja. Dirinya baru mengembalikan formulir ke Partai Nasdem.

Halaman
1234
Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved