PILWAKO BATAM

Ini Harapan Balon Wali Kota Batam Candra Ibrahim untuk Batam di Tahun Baru 2020

Candra menyampaikan agar elit politik harus mampu membawa masyarakat Batam bersatu kembali.

Tribunbatam.id/Argianto DA Nugroho
Bakal calon Walikota Batam, Candra Ibrahim 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kontestasi Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019, membuat masyarakat Indonesia terasa seperti terbelah kedalam dua kubu, tak terkecuali di Kota Batam.

Hal itu diutarakan bakal calon Wali Kota Batam Candra Ibrahim ketika dihubungi Tribun Batam, Rabu (25/12/2019).

Candra menyampaikan agar elit politik harus mampu membawa masyarakat Batam bersatu kembali. Apalagi tahun depan akan berlangsung pemilihan kepala daerah (pilkada) Batam 2020.





Dia meminta agar para elit politik harus memberikan contoh kepada masyarakat, jangan sampai memecah belah masyarakat hanya demi kepentingan politik dan kekuasaan.

“Tidak boleh ada masyarakat yang diadu-domba demi kepentingan politik dan kekuasaan. Mari berjalan damai saja. Para elite diminta untuk memberikan tauladan yang baik dalam berkata dan bertindak,” tuturnya kepada Tribun.

Revlon Berikan Gratis Eyebrow Versi Terbaru Hingga Akhir Tahun 2019 

Siswi SMP di Batam Jadi Begal, Ngaku Tak Dipaksa dan Sering Ikut Ancam Korban Bareng Komplotannya

Memasuki akhir tahun 2019, Candra berharap agar pemimpin yang terpilih pada Pilkada serentak 2020 nantinya mampu membawa Kota Batam semakin baik perekonomiannya, dan menciptakan lapangan kerja yang lebih luas.

“Semoga Batam makin baik ekonominya, makin banyak investasi yang masuk, dan makin terbuka lapangan kerjanya,” sambung Candra.

Candra berharap pemimpin terpilih itu nantinya adalah orang yang mampu memperjuangkan perekonomian di Kota Batam.

“Untuk itu diperlukan pemimpin yang konsen dan peduli pada kebutuhan rakyat di semua level. Atas hingga level bawah. Siapapun yang nanti terpilih, memperjuangkan perbaikan ekonomi adalah kewajiban,” ujarnya.

Pada momen Natal 2019 ini pun, tak lupa Candra mengajak warga Batam yang terdiri dari berbagai etnis dan suku untuk terus memupuk kebersamaan yang sudah terjalin.

“Mari kita pupuk terus kebersamaan warga lintas etnis dan lintas agama demi Batam yang lebih aman, sejuk, dan damai. Saya juga mengucapkan Selamat Hari Natal bagi yang menjalankannya. Damailah Indonesia, dari Batam kita memulai untuk Indonesia,” tutup Candra. (tribunbatam.id/ardana nasution)

Penulis:
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved