Aston Batam Hotel & Residence Hadirkan Suasana Cowboy Town Saat Malam Pergantian Tahun

Aston Hotel menawarkan paket untuk menikmati malam pergantian tahun 2020 mendatang.

Aston Batam Hotel & Residence Hadirkan Suasana Cowboy Town Saat Malam Pergantian Tahun
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN PINAKESTI  
Suasana konfrensi pers Aston Batam dalam menyambut perayaan malam tahun baru 2020, Kamis (26/12/2019) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bagi sebagian orang, merayakan malam pergantian tahun adalah momen yang paling ditunggu-tunggu. 

Selain memberikan semangat untuk memulai kegiatan di tahun yang baru, perayaan malam pergantian tahun juga menjadi ajang berkumpul bersama keluarga sembari menikmati hidangan dan juga menyaksikan kembang api. 

Memanfaatkan momen tersebut, salah satu hotel bintang empat di Batam, yaitu Aston Hotel menawarkan paket untuk menikmati malam pergantian tahun 2020 mendatang. 






Director of Sales & Marketing Aston Batam Hotel & Residence, Fitri mengatakan jika pada tahun ini pihaknya mengusung tema Cowboy Town.  

“Nantinya perayaan malam tahun baru akan dikemas dengan beberapa rangkaian kegiatan yakni Lavish New Year's Eve Buffet, Games, Door Prizes, Band Performance, Face Painting dan akan ditutup dengan Countdown Party,” ujarnya, Kamis (26/12/2019).

Fitri mengatakan puncak acara tersebut akan berlangsung di Gravity Ten dan juga diawali dengan serangkaian kegiatan di ballroom Aston Hotel. 

Wings Air Buka Rute Baru Nabire ke Manokwari, Minggu (29/12) Ini

Polisi Dalami Asal Pembuangan Mayat Bayi di Batam, Dibawa Truk, Berakhir di Tempat Sampah

“Kita mulai acara di ballroom hotel mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB, sehingga suana ruangan sangat mendukung jika ingin membawa anak-anak,” paparnya. 

Setelahnya, para pengunjung akan dibawa menuju Gravity Ten mulai pukul 22.00 WIB hingga acara hitung mundur dan pesta kembang api dimulai. 

Para pengunjung nantinya akan dimanjakan dengan sajian menu makanan  bernuansa Western, suasana hotel yang disulap menyerupai kota koboi, hingga berbagai permainan seru. 

Harganya, bagi masyarakat yang berminat untuk menikmati suasana makan malam sekaligus menikmati pesta kembang api pada 31 Desember 2019 mendatang di Aston Batam bisa merogoh kocek sebesar Rp 400 ribu perorang. 

Namun jika masyarakat hanya ingin menikmati menu makan malam pada malam pergantian tahun bisa mengambil paket seharga mulai dari Rp 250 ribu nett per orang. 

Berlokasi di tengah kota Batam, Aston Batam Hotel & Residence sangat mudah untuk dijangkau dari Nagoya Hill Shopping Mall serta berdekatan dengan pusat perbelanjaan lainnya, terminal dan juga airport. 

Aston Batam Hotel & Residence juga memiliki 277 kamar dengan 7 pilihan tipe kamar seperti Superior, Deluxe, Premier, Family, Suite, 2 Apartment Bedroom & 3 Apartment Bedroom yang memiliki nuansa modern. 

Tak hanya itu, Aston Batam juga dilengkapi dengan 8 fasilitas ruang pertemuan yang nyaman dan Grand Ballroom berkapasitas hingga 900 orang. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved