Tips

Beauty Vlogger Agnes Oryza Berbagi Tips Cara Merawat Rambut Keritingmu Agar Mudah Diatur

Sebenarnya rambut keritingmu dapat mudah diatur loh, girls, jika Kamu tahu cara yang benar dalam melakukan perawatan yang pas untuk rambut unikmu.

Beauty Vlogger Agnes Oryza Berbagi Tips Cara Merawat Rambut Keritingmu Agar Mudah Diatur
Stylo.id
Ilustrasi Rambut Keriting 

TRIBUNBATAM.id - Beauty vlogger, Agnes Oryza, membeberkan Tips merawat rambut keriting agar lebih mudah diatur untuk kamu coba dirumah. 

Bagi sebagian orang yang memiliki rambut dengan jenis rambut keriting memerlukan perawatan yang ekstra ketimbang jenis rambut yang lurus. 

Nah, kalau Kamu si pemilik rambut keriting, pasti pernah merasakan kesal karena rambut kamu kusut dan susah diatur, bukan? 

Sebenarnya rambut keritingmu dapat mudah diatur loh, girls, jika Kamu tahu cara yang benar dalam melakukan perawatan yang pas untuk rambut unikmu. 

Seperti beauty blogger Agnes Oryza yang memiliki jenis rambut keriting yang ia biarkan tumbuh panjang dan mengembang, tanpa harus direbonding. 

Cara mudah merapikan rambut keriting ala Agnes Oryza

Dinda Tiara/Stylo.ID (Cara mudah merapikan rambut keriting ala Agnes Oryza)
 
 
Menyadur artikel dari Stylo.id, berikut tips yang sempat dibagikan oleh Agnes Oryza dalam melakukan treatment untuk Kamu yang memiiliki rambut keriting.
 
 
"Perawatan rambut keriting sebenarnya lebih simpel kok daripada rambut yang lurus, malah aku bukan tipe cewek yang rajin ke salon, jadi rambutku ya dirawat di rumah aja" jelas Agnes Oryza saat diwawancarai oleh tim Stylo.ID beberapa waktu lalu. 
 
Hanya dengan secara teratur memberikan krim khusus untuk rambut keriting, maka rambut menjadi lembut dan mudah diatur.
 
 
"Biasanya aku selalu rajin kasih curl cream, krim khusus untuk rambut keriting setiap habis keramas jadi rambut aku halus dan nggak freezy, apalagi pas liburan dan banyak terkena air laut," kata gadis yang hobi travelling ini. 

Agnes Oryza juga menambahkan bahwa rambut keriting tidak perlu terlalu sering disisir, karena hal ini malah akan membuat rambut lebih mudah kusut dan rontok.

Dari Resolusi Karir Hingga Kesehatan, Simak 7 Resolusi untuk Tahun 2020 yang Anti Mainstream

"Biasanya aku selalu sisir rambut pakai tangan, sehabis pakai kondisioner jadi pas rambut kering kita nggak perlu lagi menyisir rambut," jelas gadis yang telah menjadi beauty blogger sejak tahun 2012 ini.

Agnes Oryza juga menambahkan bahwa rambut keriting tak selalu harus rajin ke salon, karena kita bisa melakukan perawatan hanya dengan rutin masker rambut setiap 2 sampai 3 kali seminggu.

Jadi, mulai sekarang nggak perlu deh kepikiran untuk lakukan rebonding.

Karena kamu bisa tetap tampil cantik dan unik dengan rambut keritingmu yang terawat! (*) 

Artikel ini telah tayang di Stylo.id dengan judul Tips Merawat Rambut Keriting Agar Lebih Mudah Diatur dari Beauty Vlogger Agnes Oryza 

Plt Gubernur Kepri Resmikan Kecamatan Kute Siantan di Anambas, Ini Pesan Isdianto

Daftar Pebalap & Jadwal MotoGP 2020, Ada Duet Marc & Alex Marquez, Bisa Juara Valentino Rossi?

Maria, Wisman Asal California Senang Bisa Saksikan Gerhana Matahari Cincin Dari Batam

Bus Tenggelam, Seluruh Penumpang Terjebak, Bus PO Sriwijaya Masuk Jurang, 34 Tewas

Editor: Lia Sisvita Dinatri
Sumber: Stylo.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved