Rumor Mario Gomez Merapat ke Arema FC, Bisa Boyong Mantan Persib Bandung ke Singo Edan

Berhentinya kerjasama Mario Gomez dan Borne FC semakin menguatkan jika pelatih asal Argentina akan merapat ke tim Singo edan atau Arema FC

Rumor Mario Gomez Merapat ke Arema FC, Bisa Boyong Mantan Persib Bandung ke Singo Edan
Bola/Muhammad Bagas Syahputra
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel (kanan) merayakan golnya ke gawang PSM Makassar bersama rekan setimnya, Jonathan Bauman pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (23/5/2018). 

TRIBUNBATAM.id - Kabar Mantan Pelatih Persib Bandung dan Borneo FC Mario Gomez merapat ke Arema FC memanaskan Bursa Transfer Liga 1 2020.

Mario Gomez resmi berpamitan tidak lagi melatih Borneo FC, Kamis (26/12/2019).

Pelatih asal Argentina tersebut enggan memperpanjang masa baktinya bersama Pesut Etam (Borneo FC) usai membawa Renan Da Silve dkk finis diperingkat ketujuh diakhir kompetisi Liga 1.

Berhentinya kerjasama Mario Gomez dan Borne FC semakin menguatkan kabar jika pelatih asal Argentina tersebut akan merapat ke tim Singo edan.

Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez
Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez (Instagram @borneofc.id)
Arema FC sendiiri diketahui untuk musim depan tidak akan menggunkana jasa Milomir Seslija.

Pelatih asal Bosnia itu dinilai gagal membawa Singo Edan bersaing di papan atas musim ini.

Jika Mario Gomez memang resmi bergabug dengan Arema FC, berikut deretan pemain yang kemungkinan besar akan dibawanya ke Kanjuruhan, Malang:

1. Jonathan Bauman

Jonathan Bauman dan Mario Goimez pernah bahu membahu bersama ketika memperkuat Persib Bandung.

Tentu saja kedatangan gelandang serang asal Argentina itu merupakan pilihan yang tepat mengingat Arema FC hanya mengandalkan sosok Konate Makan.

Selebrasi Jonathan Bauman saat Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/11/2018).
Selebrasi Jonathan Bauman saat Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/11/2018). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Ditambah, santer dikabarkan bahwa Arema FC sedang mengalami kebuntuan untuk memperbarui kontrak pemain asal mali tersebut.

Halaman
1234
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved