BINTAN TERKINI

Satresnarkoba Polres Bintan Gelar Uji Narkoba di Pelabuhan, Penumpang Kapal Ikut Dites

Pemeriksaan tes narkoba dilakukan mulai dari nakhoda kapal, dan ABK. Para penumpang kapal juga turut menjalani tes dengan alat durg wipe

Satresnarkoba Polres Bintan Gelar Uji Narkoba di Pelabuhan, Penumpang Kapal Ikut Dites
TRIBUNBATAM.ID/ENDRA KAPUTRA
Suasana Satresnarkoba Polres Bintan menggelar tes narkoba di pelabuhan Roro dan Speed Boat di Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Kamis (26/12/2019) 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Satresnarkoba Polres Bintan menggelar tes narkoba di Pelabuhan Domestik Bulang Linggi, dan Pelabuhan Roro ASDP, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Kamis (26/12/2019).

Pemeriksaan tes narkoba dilakukan mulai dari nakhoda kapal, dan anak buah kapal (abk). Para penumpang kapal juga turut menjalani tes dengan alat durg wipe melalui air liur.

Kasatnarkoba Polres Bintan AKP Nendra Madya Tias menyampaikan, gelaran tes urine tersebut masih dalam rangka operasi lilin seligi 2019.




"Selain mengantisipasi peredaran narkotika, kegiatan yang kita lakukan, demi memberikan kenyamanan, dan keselamatan penumpang kapal," ujarnya.

Uji narkoba digelar mulai pukul 11.00-15.00 Wib.

Dalam kegiatan ini, petugas tidak mendapati adanya penyalahgunaan narkotika.

Pisah Sambut Pejabat Lama & Pejabat Baru Kapolres Anambas, Ini Visi Cakhyo Dipo Alam

Potret Keseruan Warga Batam Lihat Gerhana Matahari Cincin, Padati Dataran Engku Putri



"Alhamdulillah tidak ada yang positif, lebih kurang ada puluhan orang kita tes, semuanya negatif," ujarnya.

Ia menyebutkan, pihaknya akan terus melakukan pencegahan, dan pemberantasan terhadap peredaran, dan penyalahgunaan narkotika, khususnya di wilayah hukum Polres Bintan.

"Narkotika musuh kita semua, musuh bangsa ini. Berani mencoba narkotika, dan mengedarkannya, berarti akan sangat dekat berurusan dengan hukum," tegasnya. (Tribunbatam.id/endrakaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved