Pilwako Batam

PDIP Umumkan Bakal Calon Wali Kota Batam saat Rakernas 10 Januari 2020

PDI Perjuangan segera umumkan pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam. Diumumkan saat Rakernas 2020

PDIP Umumkan Bakal Calon Wali Kota Batam saat Rakernas 10 Januari 2020
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN HAMAPU
Ketua DPC PDIP Kota Batam Nuryanto 

TRIBUNBATAM.id - PDI Perjuangan segera umumkan pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam.

PDIP  Kota Batam beberapa waktu lalu telah melakukan penjaringan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam.

Untuk tahap selanjutnya Ketua DPC PDIP Kota Batam Nuryanto menjelaskan pihaknya akan melakukan survei terhadap kesemua bakal calon yang telah mendaftar di penjaringan tersebut.

"Hasil penjaringan kemarin sudah kita laporkan, sekarang kita lakukan survei kepada para bakal calon," ujar Nuryanto saat dihubungi Tribun Batam pada Minggu (29/12/2019)

Untuk hasil survei sendiri dijelaskan Nuryanto pihaknya akan melaporkan ke DPP saat Rakernas PDIP pada Awal Januari 2020 mendatang.

Nanti hasil survei akan kita laporkan ke DPP PDIP pada saat rakernas diawal tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 10,11,12 Januari 2020 nanti," jelas Nuryanto.

Untuk kejelasan siapa yang akan diusung nantinya di Pilwako Batam mendatang disampaikan Nuryanto akan diputuskan di Rakernas PDIP Nanti

Sedangkan untuk komunikasi politik partai PDIP sendiri Nuryanto menjelaskan hingga saat ini pihak terus intensif berkomunikasi ke berbagai partai politik yang ada

"Untuk komunikasi politik samai saat ini yang sudah jelas PKB, selain itu kita bangun komunikasi seperti ke partai Golkar, Hanura Gerindra dan beberapa partai lainnya," ujar Nuryanto.(Bob)

Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved