Tren Fashion 2020

Back to 70's, Ini Gaya Busana Kasual Vintage yang Bakal Jadi Tren Fashion 2020, Lihat Yuk!

Rumah mode ternama, Celine, mengeluarkan koleksi ready to wear untuk Tren Fashion 2020 dengan konsep gaya fashion yang Vintage. Cek disini.

Back to 70's, Ini Gaya Busana Kasual Vintage yang Bakal Jadi Tren Fashion 2020, Lihat Yuk!
Stylo.id
Ilustrasi busana 

TRIBUNBATAM.id - Perkembangan pada dunia Tren Fashion seperti tak pernah ada habisnya.

Nampaknya, tren Fashion kali ini akan kembali mengusung tema Vintage pada era 70-an yang banyak menyajikan kesan edgy sekaligus rebel seperti sejumlah koleksi busana yang ditampilkan para desainer dunia sekaligus rumah mode. 

Kembalinya era 70-an sebagai Tren Fashion 2020 ini semakin diperkuat saat beberapa rumah mode seperti Celine serta desainer terkenal Michael Kors mengangkat siluet tersebut dalam koleksi terbaru mereka. 

Rumah mode ternama, Celine, mengeluarkan koleksi ready to wear untuk Tren Fashion 2020 dengan konsep gaya fashion yang Vintage (jadul) namun tetap modis dan dapat digunakan sehari-hari. 

Bukan Celine namanya jika brand satu ini tidak mengeluarkan fashion item yang menjadi ciri khasnya yang wearable, simple dengan mix and match yang sophiscated tidak terkecuali untuk koleksi Tren Fashion 2020. 

Yuk langsung aja dilihat!

Tren <a href='https://batam.tribunnews.com/tag/fashion' title='Fashion'>Fashion</a> <a href='https://batam.tribunnews.com/tag/2020' title='2020'>2020</a>: Denim Wear yang kembali hits.

Livia (Tren Fashion 2020: Denim Wear yang kembali hits)

1. Denim Wear 

Baju dan celana berbahan denim selalu menjadi item wajib yang hampir dimiliki setiap wanita untuk menunjang penampilan sehari-hari untuk tampil kasual dan leluasa bergerak seharian.

Celana jeans cut bray yang tren di tahun 70-an kembali hits ini memang cocok untuk digunakan kemana saja dan tak pernah bikin mati gaya dan memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang dan langsing.

Tampil Kece Baday Di Tahun Baru dengan Gaya Rambut Terbaru Khusus untuk Kamu si Pemilik Wajah Bulat

Halaman
123
Editor: Lia Sisvita Dinatri
Sumber: Stylo.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved