Polda Sukses Turunkan Kerawanan dan Jaga Kondusivitas Batam, Lukita: Saya Apresiasi dan Terimakasih

Balon Walikota Lukita Dinarsyah Tuwo menyampaikan apresiasi atas kinerja Kepolisian Daerah Kepulauan Riau yang telah berhasil mengamankan Pemilu 2019.

Polda Sukses Turunkan Kerawanan dan Jaga Kondusivitas Batam, Lukita: Saya Apresiasi dan Terimakasih
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Bakal Calon Wali Kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo 

Polda Sukses Turunkan Kerawanan dan Jaga Kondusivitas Batam, Lukita: Saya Apresiasi dan Terimakasih

TRIBUNBATAM.id - Bakal Calon Wali Kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo menyampaikan apresiasi atas kinerja Kepolisian Daerah Kepulauan Riau yang telah berhasil mengamankan Pemilu 2019.

Keberhasilan jajaran Polda Kepri itu disampaikan oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepri Brigadir Jenderal Polisi Yan Fitri Halimansyah dalam press release akhir tahun 2019 di Mapolda, Batam, Senin (30/12/2019).

"Saya, baik secara pribadi maupun sebagai bakal calon wali kota menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pencapaian rekan-rekan dari Polda Kepri," ungkap Lukita di Jakarta, Selasa (31/12/2019).

Lukita mengaku bangga atas kesuksesan kepolisian yang berhasil menurunkan indeks kerawanan pemilu dari peringkat lima menjadi peringkat 29 secara nasional.

Balon Wali Kota Lukita Dinarsyah Tuwo Berharap FTZ Batam Masuk Proyek Omnibus Law

Mengurai Sengkarut Taksi, Lukita Dinarsyah Tuwo: Harus Ada Solusi Jangka Panjang

Pencapaian itu menurut dia menjadi sesuatu yang harus disyukuri dan tetap didukung untuk dapat terus ditingkatkan.

Pencapaian itu, menurut Lukita akan menjadi modal yang bagus untuk menyambut pesta demokrasi serentak tahun 2020 mendatang.

Lukita mengungkapkan, dirinya merasa optimistis pilkada serentak di Kepri akan berlangsung dengan aman dan damai.

"Ini angin segar yang penuh harapan. Saya optimistis pilkada serentak di wilayah Kepri ini akan berlangsung damai, bersih, jujur dan adil," katanya.

Tidak hanya terkait pemilihan umum, Lukita pada kesempatan itu juga memberikan penghargaan yang tinggi kepada jajaran Polda Kepri yang sejauh pengalamannya adalah satuan yang proaktif dan sangat mendukung iklim investasi, khususnya di Batam.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved