TAHUN BARU 2020

Warga Batam Padati Dataran Engku Putri, Ingin Lihat Pesta Kembang Api dan Band Saat Malam Tahun Baru

Menyambut malam tahun baru, warga Batam sudah memadati Dataran Engku Putri sejak pukul 19.00 Wib. Mereka ingin menyaksikan pesta kembang api dan band

Warga Batam Padati Dataran Engku Putri, Ingin Lihat Pesta Kembang Api dan Band Saat Malam Tahun Baru
TRIBUNBATAM.ID/ARDANA NASUTION
warga Batam memadati Dataran Engku Putri Batam, saat malam pergantian tahun, Selasa (31/12/2019). Mereka umumnya ingin menyaksikan pesta kembang api, selain itu menikmati hiburan dan kuliner. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Penyambutan Tahun Baru 2020 di Kota Batam dipusatkan di Dataran Engku Putri, Batam Center, Batam, Kepri, Selasa (31/12/2019) malam.

Pantauan tribunbatam.id, warga Batam telah memadati Dataran Engku Putri sejak pukul 19.00 WIB.

Warga yang datang dari berbagai kalangan ini berniat menghabiskan malam tahun baru bersama dengan kerabatnya.





Mulai dari keluarga, teman, dan pasangan kekasih berkumpul di alun-alun Kota Batam, menikmati beragam hiburan dan kuliner yang tersedia.

Seperti Dini, warga Belian yang datang bersama temannya untuk menikmati hiburan.

“Ya mau cari hiburan saja, katanya ada kembang api juga. Daripada cuma di kos, lebih baik tahun baruan di sini,” ujar Dini.

Tahun Baru di Tanjungpinang, Biar Tak Terjebak Macet Ini Lokasi yang Perlu Diperhatikan

Inilah 3 Zodiak Diramal Paling Beruntung di Tahun Baru 2020, Ada Capricorn

Dini mengaku cukup menikmati hiburan yang tersedia. Selain bisa menonton pertunjukan band, dia juga menikmati kuliner yang tersedia.

“Enak juga, lumayan ramai. Tadi ada band di sana, katanya nanti juga ada band dari Jakarta mau main,” sambung Dini yang baru saja membeli makanan di stand makanan.

Memanfaatkan momen keramaian di Dataran Engku Putri, sejumlah stand makananan juga memberikan penawaran menarik bagi konsumennya. Pengunjung yang membeli di stand makanan yang disediakan, berkesempatan mendapatkan hadiah lucky draw.

“Jadi setiap pembelian minimal 10 ribu di stand makanan dapat satu kupon lucky draw, yang nanti diundi bisa dapat hadiah,” ungkap Gea Manalu salah seorang panitia Kenduri Akhir Tahun di Dataran Engku Putri.

Nantinya, saat pergantian malam tahun baru tiba, juga akan ada pertunjukan kembang api di Dataran Engku Putri. (tribunbatam.id/ardana nasution)

Penulis: Ardana Nasution
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved