ANAMBAS TERKINI

Akses Jalan Menuju Bandara Letung Anambas Sudah Mulus, Masyarakat Tak Khawatir Jalan Berlubang Lagi

Akses jalan di Kecamatan Jemaja Timur sudah di aspal. Tentunya hal ini membuat masyarakat di Kecamatan Jemaja Timur sangat senang.

TRIBUNBATAM.ID/RAHMA TIKA
Jalan aspal yang tengah dikerjakan kontraktor menuju Desa Bukit Padi, Kecamatan Jemaja Timur dan akses menuju Bandara Letung, Rabu (1/1/2020) 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Kabar gembira, kini jalan menuju Desa Bukit Padi, Kecamatan Jemaja Timur sudah bisa dilalui oleh masyarakat dengan aman dan nyaman. 

Pasalnya, akses jalan di Kecamatan Jemaja Timur sudah di aspal. Tentunya hal ini membuat masyarakat di Kecamatan Jemaja Timur sangat senang.

Adapun jalan yang diaspal ini, merupakan jalur untuk menuju ke Bandara Letung.





"Waduh senang sekali jalan udah mulus, ini yang kita harapkan. Kalau jalan sudah mulus, orang yang lewat pun juga senang tak ada kendala lagi," kata warga Jemaja Timur, Anggi, Rabu (1/1/2020).

Dari informasi yang dihimpun tribunbatam.id, sebelumnya sempat ada kendala dengan pemilik lahan terkait pelebaran jalan. Kemudian proses pengerjaan jalan dilanjutkan.
Masyarakat Jemaja sangat senang, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas memperhatikan pembangunan akses jalan tersebut, sehingga kini jalan tersebut bisa dinikmati masyarakat.

Pakaian Imlek Sudah Bisa Didapatkan di Sunboss Department Store Batam

Asik Berenang di Pantai Trikora Bintan, Seorang Pengunjung Terseret Ombak, Begini Nasibnya


Adapun dari papan yang tertulis didekat lokasi pengerjaan, dana yang dikucurkan untuk pengerjaan jalan ini sebesar Rp 31 miliar.

Sebelumnya, jalan menuju Bandara Letung tersebut diketahui berlubang dan sangat rawan jika dilalui saat hujan.

Namun kini masyarakat tidak perlu khawatir lagi sebab jalan tersebut sudah aman untuk dilewati. (tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved