BATAM TERKINI

Pantau Kondisi Keamanan di Kepri, Kapolda Lakukan Vidio Conference dengan 7 Kapolres di Kepri

Kapolda Kepri melakukan video conference dengan tujuh Kapolres yang ada di kabupaten/kota Kepri, di malam pergantian tahun.

Pantau Kondisi Keamanan di Kepri, Kapolda Lakukan Vidio Conference dengan 7 Kapolres di Kepri
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama Anggota DPR RI dapil Kepri Nyat Kadir, Walikota Batam Muhammad Rudi, Kepala BNNP Kepri Brigjen Pol Richard Nainggolan melakukan Vidio Conference untuk memantau keadaan keamanan Kepri pada Rabu (1/1/2020) dini hari di Dataran Engku Putri Batam. 

TRIBUNNBATAM.id, BATAM - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Riau (Kepri) melakukan video conference dengan tujuh Kapolres yang ada di kabupaten/kota Kepri.

Video conference tersebut merupakan kegiatan monitoring kepada seluruh Kapolres yang ada dan melaporkan kondisi terkini daerahnya masing-masing. Video conference tersebut disaksikan juga oleh masyarakat yang memadati dataran Engku Putri Batam Center, Rabu (1/1/2020) dini hari.

Ikut mendampingi Kapolda melakukan vidio conference yaitu, Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Anggota DPR RI dapil Kepri Nyat Kadir, Kepala BNNP Kepri Irjen Pol Richard Nainggolan.




Untuk vidio conference dengan Kota Tanjungpinang, turut hadir menemani Kapolresta Tanjung Pinang, yaitu Gubernur Kepri Isdianto, Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema dan Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah.

Dalam penyampaiannya, Plt Gubernur Kepri, Isdianto menyampaikan kondisi terkini Kota Tanjungpinang serta ucapan terimakasih kepada seluruh anggota TNI-Polri yang telah membantu mengamankan perayaan pergantian tahun di seluruh wilayah Kepri.

Wako Tanjungpinang Syahrul Sambut Kedatangan Wisman Perdana Tahun 2020

Kenduri Akhir Tahun di Batam Sisakan Sampah, Ini Curhatan Petugas Kebersihan

"Pak Kapolda Alhamdulillah kondisi Kota Tanjungpinang aman dan kondusif, semua tidak terlepas dari bantuan pengamanan TNI polri. Terimakasih kepada semua pihak," ujar Isdianto.

Usai berbicara dengan Plt Gubernur Kepri, Kapolda Kepri melakukan video conference dengan beberapa Kapolres dan kepala daerah untuk memantau situasi di setiap kabupaten/kota lainnya

Dalam kesempatan vidio conference itu, Kapolda Kepri menyampaikan terimakasih kepada semua jajarannya baik TNI Polri, pemerintah daerah dan semua pihak yang telah ikut membantu melakukan pengamanan dan menjaga situasi kondusif di Provinsi Kepri.

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pengamanan sehingga kondisi Kepri tetap aman dan kondusif," ujar Andap.

Lebih lanjut, Andap menyampaikan harapannya semoga diawal tahun 2020 ini kondisi keamanan di wilayah Kepulauan Riau akan lebih baik lagi.

Secara keseluruhan pengamanan Natal di Kepri sendiri ada 421 titik, baik itu gereja, tempat wisata dan tempat doa bersama dan dzikir akhir tahun.

Untuk Kota Batam ada 208 lokasi sedangkan di Kota Tanjungpinang ada 49 titik, Polres Bintan ada 49 titik, Polres Lingga ada 41 titik, Polres Karimun 33 titik, Polres Natuna ada 24 titik, dan Polres Anambas ada 17 titik. (TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved