TAHUN BARU 2020

Pantau Pengamanan Tahun Baru 2020 di Batam, Kapolda Kepri Beri Hadiah ke Prajurit TNI

Kapolda Kepri dan Wakapolda Kepri memantau pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di Batam.

Pantau Pengamanan Tahun Baru 2020 di Batam, Kapolda Kepri Beri Hadiah ke Prajurit TNI
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN HAMAPU
Kapolda dan Wakapolda Kepri pantau pengamanan Tahun baru dan memberikan hadiah kepada anggota TNI yang bertugas pada Selasa (31/12/2019) malam 

Pantau Pengamanan Tahun Baru 2020 di Batam, Kapolda Kepri Beri Hadiah ke Prajurit TNI

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama Wakapolda Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah meninjau pos pengamanan Natal dan Tahun Baru yang berada di simpang pintu masuk Nagoya Hill Mall, Batam Kepulauan Riau, Selasa (31/12/2019).

Dalam pantauan pengamanan malam tahun baru itu, Kapolda Kepri memberikan hadiah pada para prajurit TNI yang bertugas di pos pengamanan Nagoya hill yang diserahkan oleh Wakapolda Kepri.

Usai mengecek kesiapan para petugas pengamanan TNI Polri yang berjaga, Kapolda Kepri juga menyapa dan berdialog dengan masyarakat berjalan jalan di dekat daerah tersebut.

Selamat malam, dari mana pak?," ujar Andap kepada pejalan kaki yang sedang bersama keluarganya.

"Kami dari Dumai, Pekanbaru. Habis jalan jalan keliling Nagoya hill," jawab laki-laki itu.

5 Potret Pesta Kembang Api Tahun Baru 2020 di Singapura, Lihat Dari Marina Bay Sands

Usai berkeliling dan mengecek kesiapan pengamanan di pos pengamanan tahun baru Andap beserta rombongan langsung menuju Dataran engku putri untuk menyambut tahun baru dan Vidio Conference dengan 7 Kapolres yang ada di 7 kabupaten/kota.

Secara keseluruhan terdapat 421 titik pusat kegiatan yang dilakukan pengamanan, seperti 261 Gereja, dan 63 tempat keramaian perayaan pengamanan pergantian tahun baru, 80 tempat wisata dan ada sekitar 17 lokasi dzikir atau tasyakuran seluruh wilayah Kepri. (TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved