KARIMUN TERKINI

Polisi Temukan Anak Kecil Tidur di Batu Pemecah Ombak Saat Malam Tahun Baru di Karimun

Patroli pengamanan tahun baru di Karimun menemukan satu keluarga dengan delapan anak-anak tidur berjejer beralaskan tikar di batu-batu pemecah ombak.

Polisi Temukan Anak Kecil Tidur di Batu Pemecah Ombak Saat Malam Tahun Baru di Karimun
TRIBUNBATAM.ID/ELHADIF PUTRA
Polisi membantu anak-anak yang tidur di batu pemecah ombak, naik ke atas, saat malam tahun baru di Karimun, Rabu (1/1/2020) 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Berbagai cara dilakukan masyarakat Karimun saat menunggu waktu pergantian tahun, Rabu (1/1/2020) dini hari.

Ada yang melaksanakan kegiatan positif dan ada juga yang bersifat membahayakan. Seperti pantauan Tribun di pinggiran pantai kawasan Coastal Area. Ada sekelompok pemuda menikmati malam tahun sambil minum minuman berakohol.

Patroli pengamanan tahun baru yang mendatangi mereka langsung menyuruh untuk membuangnya.


"Itu apa. Buang-buang segera. Ada yang lain?," kata Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono kepada kelompok pemuda yang mendirikan tenda di pinggir pantai itu.

Setelah memastikan tidak ada lagi minuman keras yang tersisa, polisi meminta mereka mengemas barang-barang dan menyuruh mereka pergi.

"Sekarang sudah jangan di sini lagi," kata Herie.

Patroli Bersepeda Razia Orang Pacaran di Tempat Gelap Saat Malam Pergantian Tahun di Karimun

Promo Tahun Baru, Beli 2 Lucky 8 Baskin Robbins Hanya Rp 88 Ribu

Selain itu petugas juga menemukan satu keluarga yang membawa delapan anak-anak berkemah di pinggir pantai.

Bukannya berada di dalam tenda, tapi anak-anak tersebut tidur berjejer beralaskan tikar di batu-batu pemecah ombak.

"Bapak tidak kasihan anak-anaknya tidur di sini. Angin di sini kencang sekali. Bisa kena angin duduk," kata Kapolsek Tebing, AKP Agung Fian Wibowo yang juga ikut berpatroli kepada seorang pria di lokasi.

Petugas kemudian membantu anak-anak tersebut naik dari bibir pantai. Petugas juga membantu keluarga itu mengemasi barang-barang mereka.

"Sudah jangan di sini lagi. Bapak baiknya bawa anak-anak pulang. Kasihan anak-anak," ujar Fian. (tribunbatam.id/elhadif putra)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved