MR DIY Gelar Promo Selama Tujuh Hari, Semua Produk Diskon 20 Persen

Promonya kita berikan dalam rangka perayaan telah dibukanya total 1000 toko MR. DIY diberbagai wilayah, diskondi berikan hingga 7 Januari 2020

MR DIY Gelar Promo Selama Tujuh Hari, Semua Produk Diskon 20 Persen
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN PINAKESTI
Staf MR DIY saat menunjukkan berbagai koleksi produk yang bisa masyarakat dapatkan. 

TRIBUNBATAM,id. BATAM - Gerai MR. DIY. Toko yang menawarkan aneka perlengkapan dan aksesoris rumah tangga asal negeri Jiran, Malaysia, saat ini sedang memberikan potongan harga hingga 30 persen.

“Promonya kita berikan dalam rangka perayaan telah dibukanya total 1000 toko MR. DIY diberbagai wilayah, diskonnya hanya tujuh hari yaitu sampai 7 Januari 2020,” ujar Christina, Asisiten Supervisor MR. DIY, Kamis (2/1).

Ia mengatakan diskon 30 persen tersebut diberikan untuk barang-barang dengan label khusus, sementara diskon 20 persen diberikan untuk semua produk.

Adapun perlengkapan yang diberikan diskon 30 persen diantaranya yaitu telenan, pencukur alis, lem tembak, earphone, jam tangan anak dan masih banyak lagi.

Harga yang ditawarkan pun relatif murah, misalnya saya untuk produk telenan, selama diskon hanya dibanderol dengan harga Rp 23 ribu, untuk pencukur alis hanya Rp 6 ribu dan jam tangan anak hanya Rp 26 ribu.

Secara keseluruhan, MR. DIY disebutkan Christina menjual sekitar 17 ribu produk yang terbagi kedalam sembilan kategori.

“Selain barang-barang yang disebutkan tadi, pengunjung juga bisa mendapat diskon 20 persen untuk seluruh produk,” paparnya.

Kategori tersebut diantaranya yaitu peralatan elektrik, perkakas, aksesoris mobil, pernak-pernik, kosmetik, alat tulis, mainan, komputer dan aksesoris HP, dan lain sebagainya.

Setiap bulannya, MR.DIY selalu memberikan potongan harga spesial untuk koleksi produknya.

Di Batam, MR.DIY bisa masyarakat temui di berbagai pusat perbelanjaan seperti Mega Mall, Kepri Mall, BCS Mall, Mall Botania 2 hingga Panbil Mall.

“Untuk konsep tiap outlet semuanya hampir sama, pembedanya paling hanya dari kelengkapan barangnya saja,” ujarnya. (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved