LIGA INDONESIA

Transfer Liga 1 2020 - Mario Gomez Jadi Pelatih Arema FC, Mantan Bek Arema Ini Jadi Asistennya

Media Officer Arema FC, Sudarmadji secara resmi mengumumkan jajaran pelatih Arema FC untuk musim depan, Kamis (2/1/2020) di Kantor Arema FC

Transfer Liga 1 2020 - Mario Gomez Jadi Pelatih Arema FC, Mantan Bek Arema Ini Jadi Asistennya
tribunbatam.ID/son/foto instagram/borneofc
Mario Gomez resmi menjadi pelatih Arema FC 

TRIBUNBATAM.id, MALANG - Mengawali tahun baru 2020, manajemen Arema FC menepati janjinya kepada Aremania untuk memperkenalkan pelatih baru mereka.

Sosok tersebut adalah Mario Gomez mantan pelatih Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC.

Mario Gomez memang kerap disebut-sebut sebagai pelatih Arema FC.

Liga 1 2020 - Akan Jadi Kandang, Persiraja Minta Pemerintah Aceh Perbaiki Stadion Harapan Bangsa

Video Cuplikan Gol dan Highlight Newcastle Dipermalukan Leicester City 3 Gol Tanpa Balas

Hasil, Klasemen &Top; Skor Liga Inggris Setelah MU Kalah, Arsenal & City Menang, Danny Ings 13 Gol

Apalagi, manajemen memberi kode bahwa pelatih baru mereka berasal dari Amerika Latin dengan Mario berkewarga negaraan Argentina.

Jika sebelumnya ia pernah mendapat panggilan Abah semasa menukangi Persib Bandung, ia kini akan mendapat panggilan Ebes yang diidentikkan dengan dialek Malang.

Media Officer Arema FC, Sudarmadji secara resmi mengumumkan jajaran pelatih Arema FC untuk musim depan, Kamis (2/1/2020) di Kantor Arema FC, Kandang Singa.

"Mengawali Tahun Baru 2020, Manajemen Arema FC menyampaikan selamat tahun baru, semoga kedepan Arema FC mohon didoakan agar dapat berprestasi lebih baik dari tahun tahun sebelumnya," paparnya.

"Sesuai dengan tahapan kerja persiapan dalam menghadapi musim kompetisi 2020, alhamdulillah pimpinan Manajemen Arema FC telah melakukan ikatan kontrak selama 12 bulan untuk posisi jajaran pelatih musim kompetisi 2020," imbuhnya.

Jajaran tim pelatih Arema FC untuk musim depan yakni pelatih kepala Mario Gomez yang akan didampingi tiga orang asisten pelatih yakni Kuncoro, Singgih Pitono, dan mantan bek andalan Arema pada era 2000an, Charis Yulianto.

Sementara pelatih kiper akan diisi oleh Martin Gonsalves Felipe Americo, eks pelatih kiper klub Seri A Brasil Botafogo yang sempat menukangi Barito Putera.

Jabatan pelatih fisik akan diemban Marcos Gonzales rekan senegara Mario Gomez.

Sesuai jadwal yang telah disusun oleh manajemen jajaran pelatih baru Singo Edan diharapkan akan datang sebelum latihan perdana pada 15 Januari 2020.

\\

\\

\\

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dulu Dipanggil Abah Sekarang Ebes, Mario Gomez Pelatih Baru Arema FC"
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved