BATAM HARI INI

Pertamina Buka Posko Registrasi Fuel Card untuk 2020, Berikut Lokasinya

Selain pendaftar perdana, di posko registrasi juga menerima kartu lama. Kartu fuel card diperuntukkan bagi pembelian biosolar bersubsidi di Pertamina.

Pertamina Buka Posko Registrasi Fuel Card untuk 2020, Berikut Lokasinya
TRIBUNNEWS BATAM/ARGIANTO DA NUGROHO
Senior Sales Executive Retail XII Pertamina Kepri, Tri Yudha Nurmansyah menunjukkan kartu fuel card, Senin (6/10/2014). Mulai 1 November 2014 mendatang, pembelian solar subsidi di Batam harus menggunakan kartu tersebut. Foto ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pertamina membuka posko registrasi fuel card di Batam untuk 2020.

Langkah ini dilakukan Pertamina sebagai upaya menghindari satu kendaraan memiliki lebih dari satu kartu fuel card. 

Selain pendaftar perdana, di posko registrasi juga menerima kartu nama. Kartu fuel card diperuntukkan bagi pembelian biosolar bersubsidi.  

Sales Branch Manager Pertamina Kepri, William mengatakan, untuk pendaftaran dipersilahkan bagi pengendara untuk mendatangi lokasi yang ditentukan.

Pihaknya membuka pendaftaran hingga 17 Januari 2020 mendatang.

"Kami masih membuka pendaftaran secara massal untuk mendapat biosolar subsidi melalui fuel card, hingga 17 Januari," ujar William, Minggu (5/1/2020).

William mengungkapkan, lokasi registrasi fuel card dibuka di Disperindag Kota Batam, SPBU, Tiban Centre dan SPBU Top 100 Tembesi.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam, Gustian Riau membenarkan hal itu. 

Hingga saat ini yang sudah mengganti kartu yang lebih banyak. Dengan kartu nama ini, diakui ada perbedaan, karena mencantumkan nomor kendaraannya.

"Pemerima fuel card yang telah menganti kartunya, lebih kurang 500 kartu. Dikartu baru, ada nomor pelat dan jenis kendaraan itu. Kartu lama yang beredar ada 14.600," kata Gustian Riau.

Halaman
12
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved