Ada Diskon Baju Impor di Gerai 7 Cuba, Promonya Cuma Selama Januari Saja

Selama bulan Januari, Gerai 7 Cuba memberikan promo menarik berupa potongan harga hingga 60 Persen untuk koleksi produk tertentu.

Ada Diskon Baju Impor di Gerai 7 Cuba, Promonya Cuma Selama Januari Saja
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN PINAKESTI
Staf 7 Cuba saat menunjukkan salah satu koleksi kemeja yang bisa masyarakat dapatkan di outlet 7 Cuba. 

TRIBUNBATAM,id. BATAM - Para penggemar fashion impor yang saat ini mencari pakaian dan aksesorisnya seperti sepatu dan dompet, bisa menyambangi Toko 7 Cuba. Apalagi saat ini, ada potongan harga untuk koleksi tertentu.   

Staf 7 Cuba, Iriyanti mengatakan berbagai jenis produk bisa didapatkan di 7 Cuba khususnya bagi kaum pria.

“Di sini kita hadirkan barang impor dari China dan Malaysia, mulai dari baju, sepatu, tas pria, dompet hingga ikat pinggang,” ujarnya, Senin, (6/1).

Ia mengatakan jika selama bulan Januari ini, 7 Cuba memberikan promo menarik berupa potongan harga hingga 60 Persen untuk koleksi produk tertentu. “Promonya kita berikan dalam rangka menyambut tahun baru,” katanya.

Irayanti menyebut, koleksi produk yang dijual di 7 Cuba seperti kaos, bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp Rp 220 ribu.

Sementara untuk koleksi kemeja lengan pendek dan panjang bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp 250 serta koleksi celana dari mulai harga Rp 380 ribu.
Di 7 Cuba, Iriyanti mengatakan selama musim liburan Natal hingga tahun baru jumlah konsumen meningkat.

Kebanyakan yang berbelanja di 7 Cuba pada momen liburan tersebut didominasi oleh masyarakat luar kota Batam. “Rata-rata yang berbelanja dari luar kota seperti Medan, Pekanbaru, dan Bandung. Produk yang paling laris itu kaos dan sepatu,” ucapnya.

Iriyanti menilai, jika minat masyarakat yang pergi berlibur ke Batam lebih cenderung memburu barang-barang impor.

“Tidak cuma wanita saja yang sering berbelanja barang-barang impor, tetapi para kaum pria juga begitu,” pungkasnya.

Iriyanti mengatakan saat ini, 7 Cuba sudah memiliki 2 cabang di Batam, yaitu di Nagoya Hill Shopping Mall dan juga Grand Batam Mall. (*)

Penulis:
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved