BATAM TERKINI

Minta Izin ke Menko, Rudi Segera Lantik Pejabat Eselon II BP Batam

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi segera melantik pejabat Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) di lingkungan BP Batam.

Minta Izin ke Menko, Rudi Segera Lantik Pejabat Eselon II BP Batam
TRIBUN BATAM
Kepala BP Batam Rudi 

Minta Izin ke Menko, Rudi Segera Lantik Pejabat Eselon II BP Batam

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi segera melantik pejabat Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) di lingkungan BP Batam.

Belum dilantiknya SOTK tersebut menjadi salah satu alasan belum maksimalnya kinerja BP Batam dalam mengatasi beberapa permasalahan seperti lahan hingga investasi.

Rudi mengatakan susunan SOTK BP Batam baru selesai kurang lebih 2 minggu yang lalu, setelah sebelumnya melakukan rapat bagi para pejabat untuk mengisi jabatan yang ada.

“Saya minta izin kepada Menko untuk melantik pejabat ini, khusus eselon 2 tentunya atas izin pak Menko,” ujarnya dalam pemaparan 100 Hari Kerja, Senin (6/1/2020).

100 Hari Kepala BP Batam Muhammad Rudi, Jabarkan Persoalan Lahan

Adanya rencana pelantikan SOTK ini dikatakan Rudi sebagai akibat adanya perubahan di BP Batam, baik karena perubahan nomenklatur maupun karena adanya perubahan jabatan Kepala BP Batam.

“Itu karena pejabat BP Batam saat ini, tidak sama dengan sebelumnya. Karena di atasnya berubah dibawahnya juga harus diubah,” kata Rudi.

Rudi pun langsung mengumpulkan para pejabat terkait pada sore hari untuk diberikan pengarahan, khususnya pejabat eselon 2 di lingkungan BP Batam.

Tak hanya memberikan arahan kepada yang menjabat saja, namun arahan juga diberikan kepada keluarga, dalam hal ini adalah pasangan dari pejabat tersebut.

“Kalau pejabatnya laki, artinya dia harus bawa istrinya juga. Begitupun sebaliknya,” paparnya.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved