Pusat Perbelanjaan Terus Berbenah Gaet Pengunjung, Menambah Fasilitas hingga Datangkan Tenant Baru

Sejumlah pusat berbelanjaan di Batam melakukan pembenahan fasilitas hingga menambah tenant baru untuk menggaet pengunjung.

Pusat Perbelanjaan Terus Berbenah Gaet Pengunjung, Menambah Fasilitas hingga Datangkan Tenant Baru
TRIBUNBATAM.id/Nabella
Ilustrasi. Suasana BCS Mall ketika ada acara bazar beberapa waktu lalu. 

TRIBUNBATAM,id. BATAM - Di awal tahun 2020, berbagai sektor berbenah untuk meningkatkan kinerjanya. Salah satu sektor yang saat ini tengah berkembang di Kota Batam yaitu sektor pusat perbelanjaan.

Ada beberapa mal di Kota Batam yang saat ini telah berdiri di berbagai wilayah, salah satu yang terbaru di Batam yaitu Grand Batam Mall.

Pusat perbelanjaan yang genap berusia satu tahun pada April mendatang tersebut dikatakan Marketing Komunikasi Grand Batam Mall, Aming, terus berbenah untuk semakin meningkatkan angka kunjungan masyarakat.

“Untuk angka kita tidak bisa sebut. Yang pasti salah satu langkah untuk memaksimalkan pelayanan kepada pengunjung, kita akan mendatangkan tenant-tenant baru selama 2020,” ucapnya.

Tenant-tenant tersebut dikatakan Aming akan berasal dari tenant berskala lokal hingga nasional.

“Untuk jumlah pasti berapa tenant yang akan masuk, belum bisa kami pastikan. Tapi yang pasti akan ada, tenant yang masuk pun akan kita seleksi agar sesuai dengan konsep Grand Batam Mall,” paparnya.

Selain menghadirkan tenant baru, Grand Batam Mall ujar Aming juga terus mengadakan beberapa event dengan melibatkan masyarakat.

“Kita juga terus memanjakan pengunjung dengan ornamen-ornamen menarik disetiap perayaan hari besar, salah satunya di Perayaan Natal dan Tahun baru kemarin serta di Imlek nanti,” ucapnya.

Grand Batam Mall, ujar Aming juga melakukan undian berhadiah guna semakin menggaet para pengunjung dengan hadiah berupa mobil sebagai grand prizenya.
“Tentunya kita berharap di tahun ini ada peningkatan jumlah pengunjung, meskipun untuk saat ini jumlah pengunjung di Grand Batam Mall sudah cukup baik,” ucapnya.

Tak hanya Grand Batam Mall, pusat perbelanjaan lainnya di Batam yang berbenah untuk menggaet pengunjung yaitu BCS Mall.

Halaman
12
Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved