Resto Ichiban Sushi Gelar Promo Menyambut Imlek, Sushi Ichiko Cuma Rp 8.800 per Porsi

Restoran Ichiban Sushi menyajikan menu khusus yang diberi nama Ichiko dengan harga hemat menyambut Imlek.

Resto Ichiban Sushi Gelar Promo Menyambut Imlek, Sushi Ichiko Cuma Rp 8.800 per Porsi
TRIBUNBATAM.id/Putri Larasati Anggiawan
Ilustrasi aneka menu masakan Jepang di Ichiban Sushi. 

TRIBUNBATAM, id. BATAM - Ada kabar menarik bagi penggemar masakan Jepang. Salah satu restoran yang menyajikan hidangan berupa ramen hingga sushi yakni Ichiban Sushi memberikan promo menarik.

Menyambut perayaan Imlek, Ichiban Sushi menyajikan menu khusus yang diberi nama Ichiko dengan harga sangat bersahabat selama bulan Januari.

“Jadi dalam menyambut Imlek, kami menghadirkan menu khusus yaitu Ichiko atau bisa disebut Sushi Hoki,” ujar Asisten Supervisor Ichiban Sushi, Dinda, Selasa (7/1).

Menu Ichiko terdiri dari tiga pilihan menu sushi yaitu Chicken Katsu Roll, Spicy Chicken Roll, serta Spicy Creamy Namazu.

Perbedaan untuk menu yang ada di Ichiko tersebut, dikatakan Dinda terletak dari porsi sushi dan juga harga yang ditawarkan.

Dinda menyebut, jika satu porsi sushi dengan harga normal disajikan dalam 8 potong, namun untuk menu sushi di promo Ichiko tersebut disajikan dalam 4 potong sushi seharga Rp 8.800 saja.

“Menu Ichiko ini bisa masyarakat dapatkan dari hari Senin hingga Jumat, namun tidak berlaku di hari libur nasional, paparnya.

Bagi masyarakat yang ingin mencoba menu hemat tersebut, Dinda mengatakan untuk satu meja pengunjung hanya bisa memesan 2 porsi sushi Ichiko saja.

Selain promo Ichiko, Ichiban Sushi yang terletak di Grand Batam Mall tersebut juga memiliki pilihan menu makan hemat lainnya seperti bisa mendapatkan satu porsi sushi gratis hanya dengan memesan menu katsu atau ramen.

“Untuk bisa mendapatkan satu porsi sushi yaitu Chicken Katsu Roll, sistemnya pengunjung hanya perlu memesan salah satu dari keempat menu yang kami sediakan yaitu Chicken Katsu Dry Ramen, Dory Katsu Donburi, Spicy Ramen, atau Chicken Katsu Curry Donburi,” ujarnya.

Jika biasanya promo tersebut hanya dapat pada hari Senin hingga Jumat, Dinda mengatakan untuk saat ini pengunjung bisa menikmati menu tersebut setiap harinya.

“Dan untuk pemesanan menu promo, pengunjung juga bisa coba semuanya. Menu promo bisa digabung dengan pemesanan menu lainnya,” ucapnya. (*)

Penulis:
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved