Kemeriahan Imlek di Harris Resort Barelang, Ada Atraksi Barongsai dan Kembang Api

Harris Resort Barelang akan menghias beberapa area dengan ornamen Imlek dan menawarkan paket makan malam Imlek.

Kemeriahan Imlek di Harris Resort Barelang, Ada Atraksi Barongsai dan Kembang Api
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI
harris resort barelang 

TRIBUNBATAM,id. BATAM - Harris Resort Barelang tak mau ketinggalan ikut memeriahkan momen perayaan Imlek. Resort yang berada sebelum Jembatan 1 Barelang tersebut menghadirkan sajian khusus dalam perayaan Imlek.

Marketing dan Branding Manager, Viki Wahyudi mengatakan Harris Resort Barelang akan menghias beberapa area dengan ornamen Imlek.

“Seperti lobi, HARRIS Café, 20 Feet Esplanade, dan Rocksalt Beach Club sudah dihiasi dengan ornamen Imlek, pohon angpau dan lampion dengan nuansa merah,” ujarnya, Rabu (8/1).

Viki mengatakan tamu dapat menikmati pengalaman makan malam prasmanan di 20 Feet Esplanade bersama keluarga dan kerabat.

“Akan ada pemilihan menu makan malam, kemudian acara makan malam yang dimulai dari jam 6 sore dengan Yee Shang Toss, Live Band, Barongsai, Dewa Uang, Pohon Angpao, Oriental Dance, games, dan lucky draw,” paparnya.

Acara akan dilanjutkan dengan kembang api dan petasan di area pantai pada pukul 21.00 WIB. Adapun paket makan malam prasmanan yang ditawarkan dengan Rp 558 ribu nett per orang untuk orang dewasa serta Rp 279 ribu nett per orang untuk anak-anak berusia 4 hingga 12 tahun.

Nantinya, pengunjung ujar Viki akan menikmati makanan berupa hidangan pembuka, sup, hidangan utama, Carving seperti Bebek, Daging dan Ayam panggang, serta makanan penutup.

“Kemudian kita akan hadirkan hiburan di antaranya Yee Sang, barongsai, kembang api di pantai yang akan menambah keindahan malam Imlek,’‘ tutup Viki.  (*)

Penulis:
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved