Asah Kemampuan Bahasa Inggris Anak Didik, Credible College Gandeng City Of Glassgow College UK

Credible College menghadirkan program diploma selama satu tahun bahasa Inggris ditambah tiga bulan bahasa Inggris di City Of Glasgow College

Asah Kemampuan Bahasa Inggris Anak Didik, Credible College Gandeng City Of Glassgow College UK
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Penandatanganan MoU kerjasama Credible College Batam dengan City of Glassgow College 

TRIBUNBATAM, id. BATAM - Lembaga kursus sekaligus pelatihan kerja yaitu Credible College saat ini telah bekerjasama dengan institusi asal United Kingdom, City Of Glassgow College untuk melakukan program pembelajaran bahasa Inggris.

“Visi misi kami meningkatkan sumber daya manusia di Kota Batam sehingga menciptakan SDM yang bermutu dan siap berkompetisi,” ujar Vanessa, selaku moderator dalam Workshop Credible College, Kamis (9/1).

Vanessa mengatakan Credible Collage yang berlokasi di Ruko Panbil Mall tersebut selain menghadirkan kursus bahasa Inggris, ada juga program kursus bahasa Jepang, Jerman, Korea, hingga Mandarin..

“Untuk inovasi terbaru, kami hadirkan Credible Abroad yaitu konsultan pendidikan luar negeri atau bisa disebut dengan agen resmi sekolah yang menjadi mitra kami,” ucapnya.

Vanessa juga mengatakan, di Credible Collage juga menghadirkan Technical Intern Trainee atau yang lebih dikenal dengan program magang, khususnya ke Negara Jepang.

Program tersebut membantu para tenaga kerja yang ingin bekerja ke Jepang dengan izin resmi dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

Untuk harga, program kursus bahasa asing bisa masyarakat dapatkan mulai dari Rp 2,5 juta.

Vanessa mengatakan, di Credible College juga menghadirkan program diploma selama satu tahun bahasa Inggris ditambah tiga bulan bahasa Inggris di City Of Glasgow College dengan harga yang terjangkau.

“Dalam program tersebut nantinya peserta didik akan mendapat dua sertifikat,” paparnya.  (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved