ADVERTORIAL

Dosen Ilmu Sosial Politik Unrika: Kita Butuh Anak Muda yang Bisa Memikirkan Nasib Batam ke Depan

Dosen Ilmu Sosial Politik Unrika sekaligus Sekretaris KNPI Batam, Askarmin Harun mengungkapkan, Batam membutuhkan politisi yang memahami anak muda.

Dosen Ilmu Sosial Politik Unrika: Kita Butuh Anak Muda yang Bisa Memikirkan Nasib Batam ke Depan
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Dosen Ilmu Sosial Politik Universitas Riau Kepulauan (Unrika) sekaligus Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Batam, Askarmin Harun, bersama Bakal Calon Wali Kota Batam, Rian Ernest, di acara Ngopi Yuk 3 bertajuk ‘Anak Muda Males Berpolitik’, di Socialite’s Crib, Batam Center, Batam, Rabu (8/1/2020). 

Dosen Ilmu Sosial Politik Unrika: Kita Butuh Anak Muda yang bisa Memikirkan Nasib Batam Kedepan

TRIBUNBATAM.id - Dosen Ilmu Sosial Politik Universitas Riau Kepulauan (Unrika) sekaligus Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Batam, Askarmin Harun mengungkapkan saat ini kita harus mencari Politisi yang memahami anak muda.

“Kita harus mencari Politisi yang memahami anak muda. Sudah hilang mitos-mitos kalau anak muda tidak bisa bekerja apa-apa. Kita butuh anak muda yang bisa memikirkan nasib Batam ke depan,” ujar Askarmin yang menjadi guest speaker di acara Ngopi Yuk 3 bertajuk ‘Anak Muda Males Berpolitik’, di Socialite’s Crib, Batam Center, Batam, Rabu (8/1/2020).

Pada cara tersebut bakal calon wali kota Batam 2020 jalur independen, Rian Ernest, mengajak anak muda Batam untuk melek politik.

“Kita semua harus melek politik, tapi memang gak harus semua orang jadi politisi.” Ujar Mantan Staf Ahli Hukum Gubernur DKI Jakarta, Ahok, di hadapan para anak muda Batam.

Melalui diskusi ini Rian Ernest juga menjabarkan mengenai konsep Batam Baru ke depan.

“Batam Baru ini sebenarnya pendekatan baru, cara baru, sistem baru. Batam baru soal gerakan. Orang-orang yang sudah capek dengan keadaan sekarang dan mau lebih baru, lebih baik lagi kotanya,” jelasnya. (adv)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved