Penawaran Spesial The Body Shop di Awal Tahun, Produk Clearence Gift Diskon 50 Persen

The Body Shop memberikan penawaran yang menarik di awal tahun 2020 berupa diskon produk hingga 50 persen.

Penawaran Spesial The Body Shop di Awal Tahun, Produk Clearence Gift Diskon 50 Persen
TRIBUNBATAM,id/Nabella
Staf The Body Shop saat menunjukkan produk yang sedang diskon hingga 50 persen 

TRIBUNBATAM,id. BATAM - The Body Shop memberikan penawaran yang menarik hingga 15 Januari 2020 mendatang.

Supervisor The Body Shop, Rudi mengatakan jika dalam periode tersebut pihaknya memberikan potongan diskon hingga 50 persen.

“Jadi The Body Shop sengaja meluncurkan promo awal tahun sebab awal tahun identik dengan para wanita mulai membuat resolusi mereka, salah satunya mungkin ada yang ingin mulai melakukan perawatan tubuh,” ujarnya, Jumat (10/1).

Adapun produk-produk yang diberikan harga khusus dalam promo tersebut diantaranya yaitu produk Clearence Gift.

Rudi menyebut, dalam satu paket Clearance Gift tersebut terdapat produk berupa pewangi, body care, makeup hingga skin care.

Harga paket tersebut dikatakan Rudi berkisar antara Rp 300 hingga Rp 600 ribu untuk harga normal. Artinya, dalam periode promo tersebut satu paket produk milik The Body Shop hanya dibanderol mulai dari Rp 150 hingga Rp 300 ribu saja.

Tak hanya menyediakan produk yang dijual dalam satu paket, The Body Shop juga memberikan potongan harga persatuan produk.

Seperti misalnya produk body care, body butter beraroma vanilla dibandrol dari harga Rp 279 ribu selama diskon menjadi Rp 139 ribu.

“Jadi dalam promo kali ini berlaku untuk produk keluaran lama maupun terbaru. Promo ini juga berlaku diseluruh outlet The Body Shop yang ada di Kota Batam seperti Mega Mall, Nagoya Hill, Kepri Mall dan Grand Batam Mall,” tutupnya. (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved