Unggah Foto di Medsos, Warga Karimun ini Tak Menyangka Bakal Berurusan dengan Polisi

Novrizan, pria 34 tahun yang berdomisili di Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri tidak menyangka unggahan fotonya di medsos membawanya ke polisi.

Unggah Foto di Medsos, Warga Karimun ini Tak Menyangka Bakal Berurusan dengan Polisi
tribunbatam.id/elhadifputra
Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono (tengah) saat ekspos kasus dugaan pencemaran nama baik Polri di Mapolres Karimun, Jumat (10/1/2020). 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Novrizan, pria 34 tahun yang berdomisili di Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri tidak menyangka kalau unggahan fotonya di media sosial membawanya ke jalur hukum.

Menggunakan akun Facebook miliknya dengan nama Oppie Kepri, ia mengunggah foto razia polisi lalu lintas. 

Foto yang ia peroleh dari internet itu, terlihat dua anggota polisi berseragam dan menggunakan rompi berwarna hijau sedang berdiri di samping sebuah plang.

Namun di plang yang seharusnya bertuliskan pemberitahuan sedang ada operasi lalu lintas malah bertuliskan 'nyari duit buat makan siang'.

Pada unggahan tersebut, Nofrizan juga menuliskan keterangan foto berupa 'razia wak'.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono yang didampingi Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy mengatakan, Nofrizan mengunggah foto di sebuah warnet di Kawasan Meral pada Jumat (10/1/2020) pagi.

"Postingan itu dibuat ketika pelaku bermain di sebuah warnet kawasan Kampung Bukit Meral dan bukan di handphone," kata Herie saat ekspos pengungkapan kasus ini, Jumat sore.

Dalam kasus ini, penyidik juga memeriksa sejumlah saksi, diantaranya personel Tim Cyber Troops, Satlantas Polres Karimun, angggota Polri yang menangkap Nofrizan dan pemilik warnet tempatnya bermain.

"Kami juga sedang melakukan olah TKP," tambah Herie.

Dari pantauan TribunBatam.id, saat ini unggahan dari Nofrizan sudah tidak ada lagi atau dihapus.

Halaman
12
Penulis: Elhadif Putra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved