AREMA FC

BERITA AREMA FC - Tak Dijual Bebas, Begini Tampilan Jersey Pra Musim Musim 2020

Menjelang turnamen pra musim 2020, Arema FC memperkenalkan jersey terbaru untuk pra musim 2020 di Kandang Singa atau Kantor Arema FC, Sabtu (11/1).

SURYA MALANG
Vikrian Akbar dan Titan pemain muda Arema FC saat jadi model jersey pra musim Arema FC 2020 di Kandang Singa, Sabtu (11/1/2020) siang. 

BERITA AREMA FC - Tak Dijual Bebas, Begini Tampilan Jersey Pra Musim Musim 2020

TRIBUNBATAM.id - Menjelang turnamen pra musim 2020, Arema FC memperkenalkan jersey terbaru untuk pra musim 2020 di Kandang Singa atau Kantor Arema FC, Sabtu (11/1/2020) siang.

Dalam kesempatan itu, manajemen Arema FC merilis dua jersey home away berwana biru dan putih.

Menariknya, jersey pra musim ini nantinya tidak akan dijual di pasaran, seperti jersey ketiga Arema FC yang sebelumnya sudah di-launching 20 Desember 2019 lalu.

"Jersey pra musim ini tidak dijual, hanya dipakai pemain saja. Tidak dijual karena kami akan mengeluarkan jersey kedua dan pertama untuk Liga 1. Untuk jersey pertama dan kedua masih kejutan," kata Manajer Official Store Arema FC, Tjiptadi Purnomo, Sabtu (11/1/2020).

Tak ada yang spesial dari jersey pra musim ini, hanya saja ini menjadi peluncuran pertama jersey pra musim dari Singo Edan Apparel (SEA) milik Arema sendiri.

"Desain branding mengedepankan SEA, untuk Aremanya lebih dominan pada warna biru dan putih saja. Tahun ini kami ingin fokus mengembangkan SEA," jelas Tjiptadi Purnomo. (myu)

*Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Begini Tampilan Jersey Pra Musim Arema FC Musim 2020, Tidak Dijual Bebas

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved